Bhayangkari Cabang Natuna Peringati HKGB Ke-68 Secara Virtual

Mencerdaskan & Memuliakan - Oktober 23, 2020
Bhayangkari Cabang Natuna Peringati HKGB Ke-68 Secara Virtual
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)

GURINDAM.ID – Kapolres Natuna AKBP Ike krisnadian menghadiri kegiatan peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 68 Tahun 2020 secara virtual bertempat di Aula Polres Natuna, Jumat (23/10).

Peringatan HKGB Ke 68 tahun 2020 dipimpin langsung oleh Ketua Umum Bhayangkari Ny. Firti Idham Azis dengan didampingi Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis.

Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari pada tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana dilaksanakan secara virtual dengan Pengurus Pusat Bhayangkari yang diikuti oleh seluruh Pengurus Daerah Bhayangkari di Seluruh Indonesia, dan termasuk di Natuna ini sendiri.

Sementara Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis pada kesempatan tersebut mengungkapkan apresiasi kepada Bhayangkari seluruh Indonesia

Dimana telah aktif produktif dan inovatif melakukan segala kegiatan sosial kemasyarakatan di dalam situasi pandemi COVID-19.

Kapolri juga berpesan kepada seluruh Bhayangkari agar pandai mengatur waktu dan mementingkan kepentingan keluarga.

Kapolri juga mengajak Bhayangkari agar selalu memberikan dukungan kepada suami agar bisa melaksanakan tugas dengan baik.

“Ibu ibu selalu dukung suami dalam menjalankan tugas negara, jaga nama baik Bhayangkari dan tetap lah menjadi contoh tauladan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Kapolri.

Sementara Kapolres Natuna Ike Krisnadian yang juga sebagai pembina Bhayangkari Cabang Natuna mengatakan, Pada HKGB Ke 68 tahun 2020 mengandung tema Bhayangkari mendukung anggota untuk aktif produktif dan inovatif demi kemajuan ekonomi bangsa yang sangat kuat.

“Tema ini sangat relevan dengan kondisi bangsa Indonesia yang sedang bangkit dan pulih dari pandemi covid-19 hal ini disebabkan karena Bhayangkari turut berperan aktif dalam mencegah dan menangggulangi serta memulihkan ekonomi bangsa melalui pemberdayaan UMKM di lingkungan Bhayangkari,” ujar Ike Krisnadian.

Baca Juga  Harapan Umat kepada Biden: Hentikan Muslim Ban dan Muslim Bom!

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian selaku Pembina Bhayangkari Cabang Natuna didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Natuna Ny. Dian Ike dan Pengurus Bhayangkari Cabang Natuna. Memberikan nasi tumpeng kepada sang istri. (Ron)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X