Saksikan Ada Penari Air Sabtu Malam Puncak HUT ke-29 MNCTV

Mencerdaskan & Memuliakan - Oktober 22, 2020
Saksikan Ada Penari Air  Sabtu Malam Puncak HUT ke-29 MNCTV
Kilau Raya MNCTV 29 (ist) - (Mencerdaskan & Memuliakan)

GURINDAM.ID – MNCTV genap berusia 29 tahun Pada Selasa 20 Oktober lalu, menemani dan menghibur pemirsa di Indonesia.

Hari itu, jajaran Komisaris dan Direksi serta karyawan MNCTV pun menyelenggaran doa dan syukuran.

Salah satu yang disyukuri adalah prestasi MNCTV mencapai  peningkatan audience share tertinggi dibandingkan TV nasional sepanjang tahun ini.

Acara yang diselenggarakan di Studio RCTI+, kawasan MNC Studios Kebon Jeruk Jakarta ini, juga diisi oleh doa agar pelaksanaan malam puncak “Kilau Raya MNCTV 29”

Ditayangkan langsung di MNCTV Hari Sabtu 24 Oktober 2020 mulai pukul 19.00 WIB berjalan lancar, sukses dan meriah.

Menurut Managing Director MNCTV Noersing, MNCTV yang selalu di hati pemirsanya setiap tahunnya selalu merayakan ulang tahun tak hanya di Jakarta.

2 atau 3 lokasi di kota besar lainnya dengan penonton di lokasi bisa mencapai 50 ribu orang. Tujuannya, sebagai bentuk apresiasi dan makin mendekatkan MNCTV dengan basis pemirsanya.

Namun karena pandemi Covid-19, hal itu tak bisa dilakukan. Meski begitu, MNCTV tetap menghadirkan acara yang spektakuler.

“Tim MNCTV berpikir keras dan kami come up dengan creative solution yang tidak kalah kualitasnya dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Malam puncak akan diselenggarakan di komplek MNC Studios Kebon Jeruk Jakarta dan kita gunakan 3 lokasi, 1 lokasi indoor di Studio RCTI+ yang merupakan salah satu studio tercanggih di Asia, dan 2 lokasi outdoor,” ujarnya.

Kilau Raya MNCTV 29

Di lokasi outdoor sambung Noersingakan ada pertunjukan spektakuler dari para artis yang akan bernyanyi dan menari di dalam air, serta panggung di atas air dengan tata lampu dan air mancur menari yang fantastis,” lanjut Noersing.

Nantinya, dalam “Kilau Raya MNCTV 29” pemirsa akan dihibur berbagai artis dari lintas usia dengan beragam genre musik mulai dari  dangdut, melayu, pop, campur sari, dan yang tidak kalah menariknya dan pastinya ditunggu tunggu pemirsanya adalah sketsa dari  para pemeran “Kembalinya Raden Kian Santang”  yang akan hadir di panggung studio RCTI+.

Baca Juga  Kapolri: Narkoba Kejahatan Extra Ordinary, Harus Ditangani Bersama

Karena acara dilangsungkan di masa pandemi, selama persiapan dan acara berlangsung seluruh kru yang bertugas, artis dan pengiring harus mengikuti protokol kesehatan dan juga menjalani rapid test dan swab test.

Hal itu dilakukan untuk memastikan bahwa pelaksanaan acara ini bisa berjalan dengan aman dan sesuai standar kesehatan yang berlaku.

Salah satu artis papan atas Tanah Air yang akan ikut memeriahkan “Kilau Raya MNCTV 29” adalah Dewi Perssik. Adapun Dewi Perssik akan menari di dalam kolam sedalam 16 meter di acara puncak ulang tahun MNCTV. Saat ini ia sibuk berlatih di sebuah kolam selam di Jakarta Timur.

“Aku senang banget dengan treatment underwater ini, karena tidak semua orang bisa melakukan dan ada manfaatnya juga buat aku bisa mengatur napas. Aku tidak menyangka bisa lakukan ini semua dengan baik. Aku lakukan ini untuk memberikan yang unik dan beda dari yang lain untuk pemirsa setia MNCTV di hari ulang tahunnya,” ujarnya. (ron)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X