Peduli Covid-19 Polres Natuna Langsung Semprot disinfektan ke Rumah Warga

Mencerdaskan & Memuliakan - Oktober 21, 2020
Peduli Covid-19 Polres Natuna Langsung Semprot disinfektan ke Rumah Warga
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)

GURINDAM.ID- Kapolres Natuna menyambangi Rumah keluarga korban Covid-19 sejak pertama kali kasus berebak Februari lalu Indonesia, di Pulau Natuna petengahan Oktober ini merupakan kali pertama kasus Covid 19 ditemukan.

Pihak Polres Natuna melakukan penyemprotan cairan Disinfektan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 dirumah keluarga Korban.

Rombongan Kapolres berserta Danramil 01 Ranai tiba di Rumah Keluarga Korban Covid-19 yang beralamat di Jalan H. Adam malik, Kelurahan Bandarsyah, Rabu (21/10/2020) pagi.

 

Kapolres Ike Krisnadian sempat berdialog bersama keluarga korban Covid-19 untuk tetap tabah mendoakan almarhum beristirahat dengan tenang.

“Kami keluarga Besar Polres Natuna turut berduka cita, atas meningalnya keluarga, saya juga himbau agar masyarakat tetap tenang, untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam beraktifitas diluar rumah,” ujar Kapolres.

Kopolres Natuna sambangi rumah duka

Kapolres menjelaskan, selain kegiatan tersebut, pihaknya sejak awal merebak kasus covid 19 di Indonesia dirinya telah memerintahkan 5 Polsek yang tersebar di Kabupaten Natuna untuk terus sosialisaikan menerapkan pola 4M.

“Tidak bosan bosan Saya himbau kepada warga Natuna untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan 4M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan) demi keselamatan kita semua,” sebutnya.

Turut hadir dalam rangkaian kegiatan penyemprotan ini, Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Adam Yurizal Sasono, Danramil 01 Ranai Mayor Narta dan Personil Polres Natuna. (Ron)

Baca Juga  Momentum Sumpah Pemuda, Isdianto Ajak Pemuda Dapat Berperan Aktif Untuk Menekan Angka Penyebaran COVID-19 di Kepri

Tinggalkan Komentar

Close Ads X