Kapolres Natuna pimpin sertijab Kapolsek Midai dan Serasan dengan Protokol Kesehatan

Mencerdaskan & Memuliakan - Oktober 19, 2020
Kapolres Natuna pimpin sertijab Kapolsek Midai dan Serasan dengan Protokol Kesehatan
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)

GURINDAM.ID – Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, pimpin serah terima jabatan (sertijab) Kepolsek Midai dan Kapolsek Serasan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19, di ruangan Aula Mapolres Natuna, Provinsi Kepri, Senin, (19/10/2020) pagi.

Jabatan Kapolsek Midai, Inspektur Polisi satu Sukari diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kasubbagsarpras Bagsumda Polres Natuna.

Digantikan oleh Inspektur Polisi satu Darman yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kasubbagpers Bagsumda Polres Natuna.

Kemudian, Kapolsek Serasan Polres Natuna Inspektur Polisi satu Zulherman diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Paur Sibinorsosmas Subditbinpolmas Ditbinmas Polda Kepri.

Digantikan oleh Inspektur Polisi Dua Lundu Herryson Sagala, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Satsabhara Polres Natuna.

Dalam serah terima jabatan tersebut Kapolres Natuna selaku pimpinan Polri diwilayah Kabupaten Natuna langsung memimpin pengambilan Sumpah jabatan.

Kepada pejabat yang melaksanakan Serah terima dan Pada saat Sertijab dilaksanakan juga penandatanganan berita acara serah terima jabatan.

Kapolres mengatakan, mutasi sebagai upaya memantapkan dan meningkatkan produktivitas organisasi, sehingga mutasi itu bukan hal istimewa.

“Mutasi jabatan merupakan proses promosi karier seorang anggota Polri sehingga perlu dilakukan, sekaligus amanah dan harus dilaksanakan secara ikhlas dan bertanggungjawab,” ujar Kapolres.

Pejabat polsek juga penandatanganan Pakta Integritas, yang merupakan hal wajib dilakukan kepada pejabat yang dilantik.

“Selamat mengemban tugas, saya harapkan segera sesuaikan dengan tugas dilapangan,” sebutnya.

Kapolres berpesan, Pejabat yang baru dilantik diharapkan segera menyesuaikan diri dan memberikan pengabdian terbaik kepada Bangsa dan Negara.

Upacara Serah Terima Jabatan ini dilaksanakan dengan mengedepankan Protokol Kesehatan dengan membatasi jumlah Personil yang hadir.

Selanjutnya, Penyerahan cindera mata diserahkan kepada Iptu Zulherman dan Iptu Darman oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian. (Rky)

Baca Juga  Natuna Bisa Hancur, Jika Terjadi Perang Terbuka di Laut China Selatan

Tinggalkan Komentar

Close Ads X