Gema Minang Solid Lahir dan Batin

Mencerdaskan & Memuliakan - Juni 24, 2020
Gema Minang Solid Lahir dan Batin
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
Editor

BATAM, GURINDAM.ID -Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Generasi Muda Minang (Gema Minang) menegaskan, bahwa organisasi yang dipimpinnya solid lahir dan batin.

Saat ini Gema Minang terus berkarya dan senantiasa berada di garda terdepan dalam membantu pemerintaj melawan Covid 19.

“Ķemarin kita barusan menggelar rapat. Teman-teman di masing-masing cabang melaporkan terus bergerak dan berkonstribusi terhadap masyarakat Minang di Batam,” ungkap Ketua Umum DPP Gema Minang Periode 2017-2022 Antoni Lendra, Selasa 22 Juni 2020.

Dikatakan, sesungguhnya banyak hal yang sudah dilakukan Gema Minang untuk berkontribusi pada urang awak di Batam. Misalnya, bersama dengan Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSB) kecamatan dan cabang Gema Minang turun membagikan sembako kepada ‘dunsanak’ (saudara) yang terdampak Covid 19. Bahkan dalam waktu dekat Gema Minang memberikan kaki paslu kepada salah seorang warga di Bengkong yang beberapa waktu lalu cidera kaki karena kecelakaan.

Tidak hanya itu, pihaknya juga melalukan pendampingan kepada warga Minang Batam yang ditimpa masalah.

“Kerja kerja seperti ini kan tidak perlu juga kita ekpos. Pastinya, Gema Minang berusaha dengan segenap kemampuan memberi bantuan,” ujar Boni sapaan akrab Antoni.

Selain itu tambah Boni, Persatuan Sepak Bola (PS. Gema Minang) juga sudah terbentuk. Kesebelasan ini pun telah melakukan pertandingan persahabatan di Singapura dan Malaysia.

“Kalau ditanya eksistensi Gema Minang saat ini. Insya Allah, Kita solid lahir dan batin,” pungkasnya. (r)

Baca Juga  Jafar Hafsah: PCBM 2020 Perlu Tindaklanjut

Tinggalkan Komentar

Close Ads X