PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Hadi Candra: Kita Perjuangan Pembangunan Di Natuna Dan Anambas

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 9, 2022
Hadi Candra: Kita Perjuangan Pembangunan Di Natuna Dan Anambas
Hadi Candra melaksanakan Reses di Desa Cemaga Utara, kecamatan Bunguran Selatan, berapa waktu lalu. - (Gurindam.id)
RajaBackLink.com

NATUNA, GURINDAM.ID- Anggota DPRD Provinsi Kepri, Hadi Candra menyampaikan bahwa pembangunan seperti sarana dan prasarana penerangan jalan fasilitas umum masih jauh dari harapan masyarakat dua Kabupaten di Perbatasan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dia mendorong Pemrov Kepri dan Kabupaten Natuna bersama Kabupaten Kepulauan Anambas agar melakukan berbagai langkah untuk membangun Dua Kabupaten yakini Natuna dan Anambas padat infrastruktur.

“Ketika saya melakukan reses, banyak masyarakat yang mengeluhkan kekurangan air bersih, penerangan jalan, listrik, jalan lingkungan, serta fasilitas umum yang lainnya, masih minim,” ungkap Hadi Candra, anggota Komisi III Fraksi Golkar, bersama rekannya Ilyas Sabli wakil ketua komisi II dari fraksi Nasdem, melaksanakan Reses di Desa Cemaga Utara, kecamatan Bunguran Selatan, berapa waktu lalu.

Hadi Candra bersama Indra Ketua Golkar Anambas

Satu momen Hadi Candra bersama Indra Ketua Golkar Anambas dan sahabat

Di Natuna Kedatangan Hadi Candra disambut hangat Camat Bunguran Selatan, Kepala Desa, beserta warganya turut dalam acara reses, berlangsung di Gedung serbaguna Desa Cemaga Utara.

Dalam sambutannya, Supardi selaku Camat Bunguran Selatan berharap dengan adanya kegiatan reses dari Dewan provinsi ini dapat menyambut dan mendengar langsung aspirasi dari masyarakat.

Candra mengatakan, infrastruktur itu penting karena mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Pasalnya, jika suatu daerah memiliki infrastruktur jalan yang baik maka perekonomiannya dapat mengalami peningkatan.

“Kami ini perpanjangan dari suara rakyat, jadi apa yang menjadi keluhan dan harus kita perjuangkan demi untuk kepentingan masyarakat, Insya Allah akan kita semaksimal mungkin  suarakan, kita  juga ada perwakilan DPR RI dari Golkar Ibu Cen Sui Lan  segara kami bicarakan apa menjadi harapan warga kita,” ucap Candra.

Terkait pertanyaan salah seorang warga tentang bantuan Meteran PLN, Hadi Candra mengatakan, bahwa, bantuan tersebut merupakan program dari pusat ,untuk warga yang tidak mampu, Natuna mendapat bantuan meteran tersebut sekitar 800 unit.

Baca Juga  Gugus Tugas Samudera Shakti Patroli Laut Penegakkan Kedaulatan NKRI

Politisi Partai Golongan Karya Besutan Ketua Umum AirLangga Hartarto yang merupakan Menteri Ekonomi era Presiden Joko Widodo ini mengungkapkan akan menampung berbagai kendala dan persoalan di masyarakat dan akan mencari solusi untuk menyelesaikan permintaan masyarakat.

“Kebetulan ini di bidangnya saya. Beberapa kabupaten di Kepulauan Riau ini semua mendapat bantuan itu, tapi tidak sama rata banyaknya, tergantung pendataan dari kabupaten,” terang Candra.

Lantas Hadir Candra mencatat masukan masyarakat dirinya juga mengucapkan Terimakasih atas informasinya, ” Insya Allah akan kita kejar terhadap penyedia, agar bantuan meteran itu bisa terpasang semua bagi masyarakat yang menerima,” kata Hadi Candra.

Sebagai wakil rakyat, kata Hadi Candra apapun aspirasi masyarakat akan ditampung secara baik, disampaikan kepada Pemrov Kepri dan Kabupaten Natuna serta Anambas.

“Hak masyarakat memerlukan pembangunan, maka kami terus mengingatkan kepada Pemrov Kepri dan Dua Kabupaten agar bekerja secara maksimal, memperhatikan berbagai persoalan masyarakat, terutama pembangunan dan pelayanan kebutuhan masyarakat,” pungkas Hadi Candra.
(Bro)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

0 8 4 2 5 0
Users Today : 17
Users Yesterday : 30
Users Last 7 days : 208
Users Last 30 days : 1487
Users This Month : 97
Users This Year : 16758
Total Users : 84250
Views Today : 25
Views Yesterday : 46
Views Last 7 days : 408
Views Last 30 days : 2400
Views This Month : 211
Views This Year : 24487
Total views : 138190
Who's Online : 1
Your IP Address : 114.79.6.152
Server Time : 2022-07-04
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya