PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Pendekatan Kepada Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polres Anambas Rangkul Masyarakat Terapkan Prokes

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 15, 2021
Pendekatan Kepada Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polres Anambas Rangkul Masyarakat Terapkan Prokes
 - (Pendekatan Kepada Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polres Anambas Rangkul Masyarakat Terapkan Prokes)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Anambas, Gurindam.id -Sudah 3 tahun Anambas masih dilanda pandemi Covid-19 tidak membuat bosan Bhabinkamtibmas Polres Anambas dalam terus menghimbau dan mengajak masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan.

Bhabinkamtibmas Polres Anambas, Brigadir Sabda Pasaribu menyebutkan, dimasa pandemi seperti saat ini, protokol kesehatan harus diterapkan dari seluruh golongan masyarakat, guna menghentikan penyebaran mata rantai Covid-19.

“Kita tak bosan-bosannya mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan ketika beraktifitas diluar rumah, karena ketika kita sudah menerapkan protokol kesehatan, maka kita tak hanya melindungi diri sendiri, tetapi juga orang disekitar kita,” ungkapnya, Selasa (14/12/2021).

Tak hanya mengingatkan kepada masyarakat, Dirinya juga mengajak tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Desa Tarempa Barat Daya untuk membantu mengingatkan masyarakat apabila ada yang longgar dalam mematuhi prokes.

“Kami juga merangkul tokoh masyarakat untuk membantu mengingatkan masyarakat dalam menerapkan prokes, serta mengajak masyarakat bagi yang belum melakukan vaksinasi untuk segera mengikuti vaksinasi,” sebut Sabda.

Terakhir, disela-sela kegiatannya, Sabda juga meningkatkan silaturahmi kepada masyarakat dalam berbagi informasi guna mewujudkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat, khususnya di Desa Tarempa Barat Daya. (FR)

Baca Juga  Wakil Bupati Bersama Kacabjari Tarempa Launching Kampung Restorative Justice
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137020
Users Last 30 days : 2973
Users This Month : 2104
Views This Year : 25101
Who's Online : 1
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-20
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya