PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Pemuda Pancasila Minta Presiden Jokowi Datang ke Anambas

Mencerdaskan & Memuliakan - Oktober 28, 2021
Pemuda Pancasila Minta Presiden Jokowi Datang ke Anambas
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Anambas, Gurindam.id -Sempena dengan hari sumpah pemuda, Ketua Pemuda Pancasila Anambas berharap Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo bisa berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Anambas untuk melihat langsung kondisi geografis Anambas.

Ketua Pemuda Pancasila, Asril Masbah mengatakan dengan berkunjungnya Presiden Indonesia ke Anambas semoga pembangunan yang ada di Anambas dapat terealisasikan.

“Dengan bertepatannya hari sumpah pemuda ini, kami berharap Presiden kita bisa berkunjung ke Anambas untuk melihat langsung kondisi geografis Anambas, karena sangat berat pembangunan apabila hanya menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah,” ucapnya, Kamis (28/10/2021).

Perlu diketahui, sebelumnya juga pernah mengunjungi beberapa Kota dan Kabupaten yang ada di Kepulauan Riau, seperti Tanjungpinang, Bintan, Batam, dan Natuna.

“Dengan peran provinsi serta pusat baru pembangunan itu dapat sesuai dengan harapan masyarakat khususnya di Anambas,semoga pak Presiden bisa hadir agar dapat terealisasi,” ujar Asril.

Pada kesempatan yang sama, Asril juga meminta agar peran pemuda lebih tangguh dalam mendukung dan mendorong lajunya pembangunan di Anambas serta berharap Pemerintah Daerah (Pemda) dapat memberikan porsi kepada pemuda untuk menjadi ornamen penting dalam pembangunan.

“Kami harap juga Pemda dapat lebih memperhatikan pemuda dalam hal meningkatkan sumber dayanya, karena sumber daya yang baik dari pemuda akan menjadi pendorong yang kokoh dalam pembangunan”. Pungkasnya.

(Fr)

Baca Juga  Bersama PT. Pos, Bupati Anambas Dan Dinsos P3APMD KKA Gelar Rapat
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136803
Users Last 30 days : 2883
Users This Month : 1887
Views This Year : 24823
Who's Online : 1
Your IP Address : 114.10.71.139
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya