PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Bupati Wan Siswandi Bersyukur Generasi Muda Natuna Selesaikan Pendidikan Polri

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 22, 2023
Bupati Wan Siswandi Bersyukur Generasi Muda Natuna Selesaikan Pendidikan Polri
pendidikan Bintara Polri di SPN Tanjung Batu Polda Kepulauan Riau - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

NATUNA– Bupati Natuna Wan Siswandi bersyukur sebanyak 30 putra generasi penerus pulau Natuna sukses menjalankan pendidikan Bintara Polri di SPN Tanjung Batu Polda Kepulauan Riau T.A 2023 melalui rekrutmen proaktif (Rekpro) Bintara Polri Subpanda Polres Natuna.

Bupati Natuna, Wan Siswandi, menerangkan dirinya merasakan haru, kebanggaannya atas kelulusan 30 putra dan putri daerah Natuna sebagai anggota Polri.

“Alhamdulillah, idak hanya 30 orang, ada tiga orang lagi PTU dari anak daerah kita Natuna,” ujar Wan Siswandi pada Jumat (22/12).

Wan Siswandi menyampaikan rasa terimakasih kepada Polres Natuna dan Polda Kepri atas kesempatan yang diberikan kepada anak Natuna untuk menjadi anggota Polri melalui jalur Rekpro dan pendaftaran serta tes di Natuna.

“Dengan ini, selamat kepada anak-anak daerah Natuna, semoga menjadi anggota Polri yang dapat menjalankan tugas dengan baik dan sesuai dengan tugasnya,” kata Wan Siswandi.

Bupati juga memberikan dukungan kepada putra daerah Natuna yang belum lulus tes sebagai anggota Polri, mengajak mereka terus berusaha agar dapat lulus pada tes berikutnya.

“Kami atas nama pemerintahan Natuna Terimakasih kepada Polda Kepulauan Riau dan Polres Natuna atas terselenggaranya Subpanda Polres Natuna. Ini tentu memudahkan masyarakat dalam mengikuti seleksi rekrutmen proaktif Bintara Polri,” tambahnya.

Diketahui, Seleksi rekrutmen proaktif Bintara Polri Subpanda Polres Natuna merupakan kerja sama antara Pemda Natuna, Polres Natuna, dan Polda Kepri, diikuti khusus oleh anak daerah Natuna.

(Mk) 

Baca Juga  Luhut: Layanan Konsultasi Aplikasi Dokter Primaku
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137682
Users Last 30 days : 2682
Users This Month : 48
Views This Year : 26133
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-05-02
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya