PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Bupati Natuna Wan Siswandi Penyerahan LHP BPK Semester II Tahun 2023

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 21, 2023
Bupati Natuna Wan Siswandi Penyerahan LHP BPK Semester II Tahun 2023
Bupati Natuna Wan Siswandi bersama Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar mengikuti acara penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

NATUNA– Bupati Natuna Wan Siswandi bersama Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar mengikuti acara penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (LHP BPK) RI Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau. Acara berlangsung di Auditorium BPK Provinsi Kepri Lantai 5, Batam Kamis (21/12).

Kepala BPK RI Perwakilan Kepri Emmy Mutiarini, atas nama pimpinan BPK RI mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten, atas kerjasamanya selama ini.

Sehingga secara bersama-sama dapat berkomitmen mendukung penyelenggaraan pengelolaan keuangan negara transparan dan akuntabel.

 

Pemeriksaan yang telah dilakukan bertujuan untuk menilai efektivitas upaya pemerintah daerah untuk mendukung pembangunan daerah dan menilai apakah pengelolaan Belanja Daerah- Infrastruktur telah sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan yang berlaku.

 

ā€œAdapun LHP BPK yang diserahkan hari ini adalah LHP kinerja atas upaya pemerintah daerah dalam percepatan penurunan stunting tahun anggaran 2022 dan 2023 pada pemeritahan Kabupaten Natuna dan instansi terkait lainnya di Kabupaten Natunaā€ Jelas Emmy Mutiarini.

Lebih lanjut Emmy Mutiarini menyampaikan bahwa ada beberapa rekomendasi yang disampaikan oleh BPK.

“Ini dapat menjadi perhatian pemerintah daerah dalam rangka penyelenggaraan pengelolaan keuangan yang lebih baik,” katanya.

Senada, Bupati Natuna Wan Siswa di menyampaikan terimakasih dan apresiasinya kepada seluruh OPD Kabupaten Natuna atas sinergitasnya dalam melaksanakan kegiatan hingga melakukan pelaporan kegiatan dengan baik.

“kita harapkan Semoga sinergitas ini dapat terus dijaga dalam menjalankan roda pemerintahan dengan pengelolaan anggaran yang transparan dan akuntabel serta penuh tanggung jawab, yang tentunya berorientasi pada kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.

(Dia)

Baca Juga  Kenang KRI Nanggala, Prajurit KRI Diponegoro-365 Laksanakan Upacara Tabur Bunga Di Laut Bali
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137682
Users Last 30 days : 2682
Users This Month : 48
Views This Year : 26133
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-05-02
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya