PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Daftarkan 20 Caleg DPRD ke KPU, Demokrat Lakukan Longmarch ke KPU: Libatkan Becak Ojek

Mencerdaskan & Memuliakan - Mei 13, 2023
Daftarkan 20 Caleg DPRD ke KPU, Demokrat Lakukan Longmarch ke KPU: Libatkan Becak Ojek
Bendera Demokrat berkibar iringi pendaftaran Bacaleg DPRD Natuna - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

NATUNA– Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  partai Demokrat Kabupaten Natuna melakukan pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Natuna di Kantor  KPU Natuna Sabtu, 13 Mai 2023.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Natuna, Erianto yang juga didampingi oleh pengurus serta Anggota DPRD Kabupaten Natuna, Baharuddin, Hendri FN, Dwitra Gunawan serta para kader, Konvoi gunakan roda dua, roda empat dan becak Ojek.

Bendera Berlambang mercy berkibar berkeliling seputaran kota Ranai, barisan Demokrat tepatnya di jalan Pramuka langsung Long March bersama menuju kantor KPU Natuna membawakan atribut bendera partai.

“Gegap gempita disuarakan iringan para kader, “Demokrat siap….Demokrat Setia.Jaya..jaya..jaya..Natuna menang,” ucap Erianto di ikuti barisan lainya.

Konvoi Demokrat Natuna menuju KPU

Konvoi Demokrat Natuna menuju KPU

Sekitar pukul 14.00 WIB, rombongan pengurus, kader dan bacaleg Partai Demokrat Kabupaten Natuna tiba di kantor KPU.

Selanjutnya, Ketua DPC Demokrat Natuna Eriyanto didampingi pengurus partai dan sejumlah perwakilan bacaleg bertemu dengan ketua KPU Natuna Junaidi Abdilah dan sekretaris KPU, Candra.

Kemudian, Ketua DPD Demokrat Natuna Erianto bersama Tujuh orang pengurus menyerahkan berkas bacaleg Demokrat Natuna ke pengurus KPU Natuna.

Erianto kepada wartawan saat menggelar jumpa pers di kantor KPU Natuna mengatakan, Demkorat Natuna resmi mendaftarkan bacalegnya sebanyak 20 orang, Dapil Satu, 10 caleg, Dapil dua 4 caleg dan Dapil tiga 6 orang caleg serta caleg DPRD untuk Provinsi Kepri.

Dari 20 orang yang didaftarkan, diisi oleh latar belakang banyak profesi yakni pengusaha, tokoh ormas, tokoh-tokoh partai, aktivis perempuan, kaum milenial.

“Insya Allah dengan latar belakang profesi yang beragam ini akan melengkapi spirit kita Demokrat di Pileg 2024, dan diharapkan bisa menambah tingkat partisipasi masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga  Sambut Hangat Nizar-Neko Rachmat Gobel Bawa Angin Segar Investasi Lingga

Erianto mengatakan, Demokrat Natuna menargetkan sekurang kurangnya perolehan Empat kursi di DPRD Natuna dan maksimal bisa melahirkan satu kursi tingkat Provinsi Kepri.

 

“Untuk bacaleg termuda di Demokrat itu usainya 21 tahun. Dan kaum milenial yang ada di kita itu mendominasilah sekitar 80 persen milenial,” katanya.

Dijelaskan Erianto, Demokrat adalah partai yang lebih awal membuka rekrutmen dan penjaringan bacaleg.

“Di Kota Ranai ini DPD Demokrat adalah partai yang paling awal melakukan perekrutan calon anggota DPRD Natuna pada tanggal 26 November tahun 2022 lalu, di kantor demokrat jalan Patimura, Pering, Kecamatan Bunguran Timur,” jelasnya.

(Rky)

 

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

138958
Users Last 30 days : 1529
Users This Month : 1324
Views This Year : 28020
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.238.112.198
Server Time : 2024-05-26
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya