PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Roy Huffington Harahap, Sosok Kacabjari Tarempa Sekaligus Sahabat Insan Pers

Mencerdaskan & Memuliakan - Februari 25, 2023
Roy Huffington Harahap, Sosok Kacabjari Tarempa Sekaligus Sahabat Insan Pers
 - (Kepala Cabjari Tarempa, Roy Huffington Harahap)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS -Seluruh Insan Pers yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Anambas menyerahkan Plakat kepada Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Tarempa di akhir masa tugasnya di Tarempa, Jum’at (24/02/2023).

Plakat yang diberikan itu, merupakan kenang-kenangan dari Jurnalis Anambas sebagai solidaritas tanpa batas selama Kacabjari Tarempa, Roy Huffington Harahap bertugas dari tahun 2021 hingga 2023.

Dalam kesempatan itu, Perwakilan dari Awak media, Indra Gunawan mengatakan bahwa kegiatan ini bukanlah sebuah perpisahan antara rekan rekan wartawan bersama Kacabjari Natuna di Tarempa, melainkan silaturahmi antara rekan rekan wartawan yang merindukan sosok pemimpin beliau merangkul semua lini.

“Hal ini tidak semua dimiliki oleh pemimpin pemimpin yang pernah bertugas di Kepulauan Anambas khususnya di Kantor Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa, yang mana beliau sangat dikenal baik oleh masyarakat Anambas,” ujarnya.

“Semoga Plakat atau kenang-kenangan ini bisa mengingatkan kembali kebersama yang begitu indah, meskipun sudah bertugas di tempat lain. Saya mewakili temen temen berharap nantinya sosok seperti pak Roy Huffington Harahap bisa muncul kembali di Kepulauan Anambas,” lanjut Indra.

Dikesempatan yang sama, Kapolsek Siantan, IPTU Gunawan Husein mengatakan selama berdinas di Tarempa, Roy Huffington Harahap telah membangun kekompakan yang sangat luar biasa.

“Selama berdinas disini Kacabjari Roy telah membangun kekompakan dan keluarga baik antar Instansi, hingga para rekan-rekan media,” ujarnya.

Gunawan berharap kepada Kacabjari Roy agar menitipkan pesan kepada Kacabjari yang baru untuk tidak anti kritik atau menghindar dari para Insan Pers di Anambas.

“Sebagai tetangga, mitra dari kejaksaan harap terus bangun komunikasi agar tak putus disini,” harapnya.

Sementara itu, Kacabjari Natuna di Tarempa, Roy Huffington Harahap menyebutkan banyak kenangan yang indah dialami selama di Anambas.

Baca Juga  Stok Minyak Goreng Dan Gula Pasir Di Anambas Jelang Ramadhan Masih Tersedia

“Kenangan indah banyak di Anambas, terima kasih atas informasi, kritikan maupun saran selama ini yang mana dapat menjalankan tugas dengan baik,” tuturnya.

Dirinya berpesan selalu jaga kekompakan yang telah dibangun, karena ini adalah wujud dari kebersamaan dalam membangun daerah.

Terakhir, Roy mengucapkan terima kasih kepada awak media yang terus mengepos kegiatan kejaksaan salama bertugas.

“Hal itu lah yang membuat saya bisa pindah ke batam, karena dengan adanya awak media saya dikenal oleh pimpinan di atas,” ucapnya dengan haru.

Ia juga berharap pengganti di Anambas dapat bermitra dengan awak media agar sinergitas yang terbangun dapat terus terjalin dengan baik. (*)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

140321
Users Last 30 days : 1441
Users This Month : 1115
Views This Year : 29991
Who's Online : 0
Your IP Address : 40.77.167.62
Server Time : 2024-06-24
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya