PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Polisi Masuk Sekolah Kenalkan Bahaya Narkoba Sejak Dini

Mencerdaskan & Memuliakan - Februari 12, 2023
Polisi Masuk Sekolah Kenalkan Bahaya Narkoba Sejak Dini
Kaur Bin Ops Iptu Hilman dan anggota Sat Binmas Polresta Tanjungpinang melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa-siswi SD Madrasah Ibtidaiyah Negeri Tanjungpinang - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

TANJUNG PINANG- Dalam rangka mencegah perilaku yang tidak baik di masa depan, Kasat Binmas Polresta Tanjungpinang AKP Narsanta bersama Kaur Bin Ops Iptu Hilman dan anggota Sat Binmas Polresta Tanjungpinang melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa-siswi SD Madrasah Ibtidaiyah Negeri Tanjungpinang, Rabu (08/02/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala SD Madrasah Ibtidaiyah Negeri Tanjungpinang, staf dewan guru dan siswa-siswi SD Madrasah Ibtidaiyah Negeri Tanjungpinang yang berjumlah kurang lebih 100 orang.

 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si. melalui Kaur Bin Ops Sat Binmas Polresta Tanjungpinang IPTU Hilman selaku pemateri menyampaikan sosialisasi dan pesan kamtibmas tentang pencegahan maraknya aksi kenakalan remaja baik dilingkungan bermasyarakat dan sekolah.

Dalam arahannya, Ipt Hilman mengajak seluruh Siswa/Siswi yang hadir, terutama para pelajar yang masih dalam usia muda untuk berperan aktif dalam pemberantasan Narkoba dan obat-obat terlarang lainnya mengingat sasaran Narkoba dan Obat-obatan terlarang adalah generasi muda dari tingkat SD hingga SMA.

Selalu berhati-hati dengan makanan yang di berikan oleh teman jangan cepat percaya dengan orang lain.

“Kepada pihak sekolah sebagai pengganti orang tua para pelajar pada saat di sekolah, Iptu Hilman mengajak pihak sekolah untuk membantu meningkatkan serta membangun moral kepribadian para pelajar dan bekerjasama dengan Polri, dimana Polri sebagai pembina Kamtibmas bertugas dan bertanggung jawab untuk melaksanakan pembinaan terhadap masyarakat, pesannya.

 

Baca Juga  Pasar Ikan KUD Tanjungpinang Roboh, Rahma Kontak Cen Sui Lan
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

139865
Users Last 30 days : 1489
Users This Month : 659
Views This Year : 29325
Who's Online : 1
Your IP Address : 54.36.149.246
Server Time : 2024-06-14
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya