Berita

DPR RI Buka Batam Festival Imlek 2023, Cen Sui Lan: Mari Perkokoh Kebinekaan

KRPRI– Batam Festival Imlek 2023 yang dihelar di Chinatown Nagoya, Batam, resmi dibuka oleh anggota DPR RI fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau, Cen Sui Lan, Jumat (13/1) malam.

Kegiatan yang gagas oleh Ikatan Pemuda Tionghoa Indonesia (IPTI) Provinsi Kepri, ini diisi dengan bazar kuliner yang diikuti pelaku UMKM.

“Batam Festival Imlek 2023 di Chinatown Nagoya Batam ini sekaligus dilaksanakan bazar kuliner yang diikuti para pelaku UMKM. Kegiatan Batam Festival Imlek 2023 ini dilaksanakan oleh Ikatan Pemuda Tionghoa Indonesia (IPTI) Provinsi Kepri,” ujar Cen Sui Lan.

Dalam kesempatan ini, Cen Sui Lan mengajak seluruh anak bangsa untuk selalu menjaga kebersamaan dalam kebhinnekaan dan dengan semangat Imlek.

“Saya mengajak kita bersama terus merawat dan rajut persatuan dan kesatuan bangsa kita. Juga dengan semangat Imlek selalu memberikan kebahagiaan dan selalu diberkahi dan keberlimpahan,” ungkap Cen Sui Lan.

Cen Sui Lan mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Kota Batam Hendra Asman sekaligus Ketua IPTI Provinsi Kepri dan seluruh panitia kegiatan yang bersejarah ini.

Batam Festival Imlek 2023 yang dihelar di Chinatown Nagoya, Batam, resmi dibuka oleh anggota DPR RI fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau, Cen Sui Lan

Hadir dalam kegiatan ini perwakilan Pemeritah Provinsi Kepri Raja Heri Mokhrizal Kepala Kesbangpol, Plt Kadis Pariwisata Provinsi Kepri, Sekda kota Batam Jefridin, Wakil Ketua DPRD Kota Batam Muhammad Yunus, Forkompimda Kota Batam, Wakapolres Barelang Junoto, Kapolsek Lubuk Baja Budi Hartono, dan Hendro Gautama tokoh Kepri yang juga Ketua Dewan Pakar DPP PSMTI (pusat).

Selain itu, hadir Ketua PSMTI Provinsi Kepri, Ketua PSMTI Kota Batam, para ketua dan pengurus marga-marga Tionghoa dan pengurus vihara dan yayasan-yayasan klenteng.

Usai pembukaan, Cen Sui Lan dan rombongan mengunjungi stand kuliner dan mencicipi makanan dan minuman khas Batam.

Acara ini berlangsung meriah. Batam Festival Imlek 2023 belangsung hingga Senin (23/1/2023). Sedangkan Puncak kegiatan digelar, Sabtu (21/1/2023) malam dengan pesta kembang api.

(Dia)

 

 

admin

Leave a Comment

Recent Posts

Koptu Isnaeni Kunjungi Kediaman Masyarakat Binaannya di Desa Matak

Anambas, Gurindam.id – Babinsa Koramil 07/Palmatak, Koptu Isnaeni Effendi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan mengunjungi… Read More

2 hari ago

Serka Maraluat Hasibuan Dampingi Kades Payamaram salurkan BLT ke 48 KPM

Anambas, Gurindam.id – Babinsa Koramil 07/Palmatak, Serka Maraluat Hasibuan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan mendampingi… Read More

4 hari ago

Korps Wanita TNI AL Lanal Ranai Juara II Geopark Marathon 2024

NATUNA - Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Ranai ikut berpartisipasi dalam acara Natuna Geopark Marathon… Read More

5 hari ago

Serda Saiful Bahri Melayat Warga Binaannya Yang Meninggal Dunia

Anambas, Gurindam.id – Babinsa Koramil 07/Palmatak, Serda Saiful Bahri melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan melayat… Read More

7 hari ago

Serma Suriyatno Ikut Melepas Calon Jemaah Haji Kecamatan Palmatak

Anambas, Gurindam.id – Babinsa Koramil 07/Palmatak, Serma Suriyatnk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan menghadiri undangan… Read More

1 minggu ago

Sertu M Hadi Hadiri Undangan Rembuk Stunting di Desa Teluk Sunting

Anambas, Gurindam.id – Babinsa Koramil 07/Palmatak, Sertu M Hadi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan menghadiri… Read More

1 minggu ago

This website uses cookies.