Sorotan

Motivasi Milenial Dan Masyarakat, HM Rudi Siap Maju Gubernur Kepri 2024

NATUNA– Bukan Hj Marlin Agustina, kalau tak membuat suasana semangat bersahabat. Kali ini, Wakil Gubernur Kepulauan Riau tersebut, memotivasi para pelajar dari beberapa sekolah ternama di Kabupaten Natuna.

“Tugas kalian adalah belajar dan belajar. Fokus untuk meraih harapan, kalianlah penerus dan pemilik masa depan negeri ini,” kata Wagub Marlin saat membuka Aksi Milenial Goes to Natuna, di Gedung Sri serindit Kabupaten Natuna, Kamis (27/10/2022) siang.

Aksi Milenial ini diikuti tak kurang dari 700 pelajar. Mereka berbaur untuk berbagai kegiatan. Marlin, yang juga dikenal sebagai Bunda Milenial Kepri hadir bersama Wali Kota Batam atau Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR). Hadir langsung Bupati Natuna Wan Siswandi. Hadir juga Wakil Ketua DPRD Kepri T Afrizal Dahlan.

Ketua TP PKK Kota Batam ini menyampaikan agar para pelajar fokus dalam meraih impiannya. Karena, pasti mereka memiliki cita-cita, yang harus diraih. “Karena itu, jika ingin sukses ke depan, jangan lelah untuk terus belajar,” kata Ketua PIKORI BP Batam ini.

Marlin juga mengungkap, bahwa Kepri memiliki potensi sumber daya manusia yang unggul dan kompetitif. Potensi ini harus dikembangkan, terlebih dalam menyambut Indonesia Emas, tepat di Hari Ulang Tahun Ke-100 Indonesia Merdeka.

“Generasi muda hari inilah menjadi pemilik masa depan itu,” terangnya.

Seperti pada kunjungan di sekolah-sekolah sebenarnya, Wagub Marlin juga mengajak sejumlah pelajar ke panggung. Berdiri bersama dirinya, untuk berbincang berbagai hal.

Marlin selalu bertanya tentang cita-cita. Juga pengetahuan tentang Kepulauan Riau. Tentu dalam dialog dan tanya jawab itu, selalu ada motivasi yang disampaikan Wagub Marlin.

“Fokus pada tujuan, fokus pada pelajaran. Belum saatnya pacaran-pacaran,” canda perempuan kelahiran Karimun ini.

Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR) turut memberikan sambutan, dirinya juga berpesan kepada generasi muda dan masyarakat natuna terus memupuk semangat juang pantang menyerah demi negeri Indonesia.

“Saya ingin membatu Provinsi kepri secara utuh,bisa diwujudkan bersama,” pungkas Rudi sambil acungkan jempol hebat kepada milenial dan warga Natuna.

(Rk)

admin

Leave a Comment

Recent Posts

Koptu Isnaeni Kunjungi Kediaman Masyarakat Binaannya di Desa Matak

Anambas, Gurindam.id – Babinsa Koramil 07/Palmatak, Koptu Isnaeni Effendi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan mengunjungi… Read More

3 hari ago

Serka Maraluat Hasibuan Dampingi Kades Payamaram salurkan BLT ke 48 KPM

Anambas, Gurindam.id – Babinsa Koramil 07/Palmatak, Serka Maraluat Hasibuan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan mendampingi… Read More

5 hari ago

Korps Wanita TNI AL Lanal Ranai Juara II Geopark Marathon 2024

NATUNA - Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Ranai ikut berpartisipasi dalam acara Natuna Geopark Marathon… Read More

6 hari ago

Serda Saiful Bahri Melayat Warga Binaannya Yang Meninggal Dunia

Anambas, Gurindam.id – Babinsa Koramil 07/Palmatak, Serda Saiful Bahri melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan melayat… Read More

1 minggu ago

Serma Suriyatno Ikut Melepas Calon Jemaah Haji Kecamatan Palmatak

Anambas, Gurindam.id – Babinsa Koramil 07/Palmatak, Serma Suriyatnk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan menghadiri undangan… Read More

1 minggu ago

Sertu M Hadi Hadiri Undangan Rembuk Stunting di Desa Teluk Sunting

Anambas, Gurindam.id – Babinsa Koramil 07/Palmatak, Sertu M Hadi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan menghadiri… Read More

2 minggu ago

This website uses cookies.