PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Besok, BP3K2NA Akan Gelar Rapat Kerja Bersama Pemda Dan Tokoh Masyarakat

Mencerdaskan & Memuliakan - September 16, 2022
Besok, BP3K2NA Akan Gelar Rapat Kerja Bersama Pemda Dan Tokoh Masyarakat
 - (Besok, BP3K2NA Akan Gelar Bersama Pemda Dan Tokoh Masyarakat)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS -Badan Perjuangan Pembentukan Provinsi Khusus Kabupaten Kepulauan Natuna Anambas (BP3K2NA) akan menggelar Rapat Kerja dengan beberapa pihak pada Sabtu, 17 September 2022 mendatang.

Sekretaris Umum BP3K2NA, Indra Saputra menjelaskan, hal-hal yang akan dilakukan dalam Pembentukan Provinsi Khusus Natuna – Anambas salah satunya yaitu menyiapkan administrasi.

“Adapun yang akan kita persiapkan nantinya yakni melengkapi proposal tentang perjuangan ini, dilengkapi dengan kajian akademis, karena hal itu akan diminta oleh Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat,” jelasnya, Jum’at (16/09/2022).

Tak hanya itu, selain menyiapkan berkas-berkas administrasi, Rapat Kerja yang akan digelar besok juga akan membahas pembentukan tim-tim khusus.

“Ada beberapa tim yang akan dibentuk besok, salah satunya yaitu tim proposal, karena proposal ini perlu kajian akademis, serta tim lobby, baik itu melobby Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat,” tutur Indra.

Dirinya juga mengatakan bahwa dalam Pembentukan Provinsi Khusus sudah mendapat restu dari Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kabupaten.

Sehingga Indra berharap Kabupaten Natuna dan Kabupaten Kepulauan Anambas bisa memekarkan 2 Kabupaten lagi, dan Provinsi Khusus bisa terbentuk dalam waktu 5 tahun mendatang.

Sementara itu, Wakil Ketua Pelaksana, Muh. Nasrul Arsyad mengatakan, pihaknya sudah siap melaksanakan Rapat Kerja pada esok hari, dikarenakan persiapan yang dilakukan hari ini sudah matang dan menyentuh angka 90 Persen.

“Hari ini kita lakukan persiapan untuk Rapat Kerja besok, sebenarnya kegiatan dilakukan pada hari ini, namun karena ada kendala teknis, maka Rapat Kerja diundur menjadi Sabtu besok,” ujar Nasrul.

Sebelumnya pelaksanaan serupa sudah pernah digelar di Kabupaten Natuna, dan kali ini, Kabupaten Kepulauan Anambas menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Rapat Kerja.

Terakhir, Nasrul menyebutkan, bahwa kegiatan tersebut akan diperkirakan berlangsung selama satu hari, dimulai dari pukul 13.30 WIB hingga 24.00 WIB.

Baca Juga  Medco E&P Berikan Bantuan Tempat Tidur Pasien

“Karena nanti akan banyak yang dibahas dan meminta saran dari tokoh masyarakat maupun tamu undangan, sehingga diperkirakan acara akan selesai paling lambat pukul 24.00 WIB,” pungkasnya. (FR)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

0 8 9 5 9 6
Users Today : 4
Users Yesterday : 28
Users Last 7 days : 235
Users Last 30 days : 1715
Users This Month : 1436
Users This Year : 22104
Total Users : 89596
Views Today : 4
Views Yesterday : 41
Views Last 7 days : 387
Views Last 30 days : 2642
Views This Month : 2205
Views This Year : 32773
Total views : 146476
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.235.173.74
Server Time : 2022-09-25
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya