PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Meriahkan Kemerdekan RI, Cen Sui Lan Gelar CSL Badminton Cup 2022

Mencerdaskan & Memuliakan - Agustus 10, 2022
Meriahkan Kemerdekan RI, Cen Sui Lan Gelar CSL Badminton Cup 2022
Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

BATAM– Dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri membuka Turnamen Badminton Cen Sui Lan CUP 2022.

Turnamen yang pertama kali ini dilaksanakan dibuka Cen Sui Lan, Turnamen ini diikuti 500 pemain badminton se Kota Batam. di Gor Palazzo Batam Center Batam pada Selasa Malam (9/8).

Badminton Cen Sui Lan CUP 2022

Badminton Cen Sui Lan CUP 2022

Acara Pembukaan dihadiri Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Batam, Rahman dan Pengurus lannya serta Panitia Badminton CSL CUP 2022.

“Kepada para peserta agar lebih mengutamakan semangat sportivitas dari pada rivalitas, karena diharapkan lewat turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit atlet berprestasi, Selamat Bertanding dan Junjung Tinggi Sportifitas dan Merdeka,” ungkap Cen Sui Lan.

Lanjut Cen, kegiatan pertandingan bulutangkis ini juga bertujuan untuk ikut berpartisipasi dalam memajukan olahraga badminton khususnya di Provinsi Kepri.

“Ini merupakan bentuk partisipasi agar dapat memajukan olahraga badminton khususnya di Kepri,” papar Cen.

“Bagi tim yang menjadi pemenang akan diberikan trophy dan hadiah pembinaan dari kami,” kata Cen Sui Lan sambil membuka pertandingan.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim kejuaraan Badminton Cen Sui Lan CUP 2022 ini saya nyatakan dibuka terimakasih,” tutupnya.

Sementara Ita salah seorang penonton yang menyaksikan jalannya pertandingan Badminton perdana dia mengutarakan atas partisipasi Cen Sui Lan yang ambil peduli terhadap kemajuan Badminton serta bermanfaat untuk menjalin silaturahmi lebih erat.

Dia menilai permainan bulu tangkis adalah permainan olahraga yang seru.

“Iya ketika bermain bulu tangkis, seluruh anggota tubuh akan bergerak. Gerakan-gerakan anggota tubuh ini akan membantu meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani seseorang olahraga ini sangat membutuhkan power ekstra,” kata Ita.

Bukan hanya secara fisik, bermain bulu tangkis juga dapat meningkatkan kerja otak. Gerakannya yang gesit membuat kita lebih tangkas sekaligus menjaga konsentrasi.

(Dia)

 

 

Baca Juga  Terkait Kasus Apartemen Indah Puri, PT. GJIIR BP Batam dan BPN Digugat Perbuatan Melawan Hukum
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

096196
Users Last 30 days : 1422
Users This Month : 35
Views This Year : 2181
Who's Online : 0
Your IP Address : 216.73.158.160
Server Time : 2023-02-01
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya