PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Cegah Penimbunan Minyak Goreng, Sat Binmas Polres Anambas Turun Ke Pasar

Mencerdaskan & Memuliakan - April 4, 2022
Cegah Penimbunan Minyak Goreng, Sat Binmas Polres Anambas Turun Ke Pasar
 - (Cegah Penimbunan Minyak Goreng, Sat Binmas Polres Anambas Turun Ke Pasar)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS, GURINDAM.ID -Guna mengantisipasi adanya penimbunan minyak goreng di lingkungan masyarakat Anambas, PS. KBO Sat Binmas Polres Anambas beserta anggota turun langsung ke Pasar Tradisional Tarempa untuk mengecek harga minyak goreng dan sembako, Minggu (03/03/2022).

Kapolres Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, melalui PS. KBO Sat Binmas Polres Anambas, AIPDA Renyus Silalahi mengatakan, selain mengantisipasi adanya penimbunan minyak goreng, hal ini dilakukan agar mengantisipasi lonjakan harga bahan pokok selama bulan Ramadhan.

“Saat ini di daerah-daerah lain minyak goreng dan gula pasir sudah mulai langka di bulan Ramadhan tahun ini, untuk mencegah kelangkaan, kita turun ke pasar untuk mengecek langsung situasi di pasar,” ungkapnya.

Dari hasil pengecekan kali ini, Dirinya menuturkan, harga minyak goreng curah justru lebih murah dibanding minyak goreng kemasan, yakni minyak goreng curah beredar di pasaran dengan harga Rp. 25.000 per 5 Liter, sedangkan untuk minyak goreng kemasan beredar di pasaran dengan harga Rp. 27. 250 per Liter.

Tak hanya itu, Renyus menyebutkan, masih banyak pedagang yang mengeluhkan harga minyak goreng yang masih terbilang tinggi tersebut.

“Dari beberapa pedagang yang kita temui langsung, cukup banyak yang mengeluhkan harga minyak goreng ini, jadi kami akan terus memantau harga dan stok minyak goreng, khususnya di Anambas,” tutur Renyus.

Dikesempatan yang sama, Ia juga mengatakan bahwa dari beberapa tempat yang didatangi petugas, tidak ditemukan adanya indikasi penimbunan minyak di Anambas. (FR)

Baca Juga  Viral Video Dugaan Polsek Palmatak Lakukan Pungli, Kapolres Anambas : Sudah Kami Periksa Dan Tidak Ditemukan Tindakan Pungli
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

093134
Users Last 30 days : 1623
Users This Month : 129
Views This Year : 38694
Who's Online : 3
Your IP Address : 167.88.50.7
Server Time : 2022-12-02
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya