PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Lanal Ranai Gelar Vaksinasi ASN Natuna

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 25, 2022
Lanal Ranai Gelar Vaksinasi ASN Natuna
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

GURINDAM.ID- Pangakalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Ranai bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kab. Natuna kembali gelar vaksinasi untuk dosis pertama, dosis kedua dan dosis ketiga di Balai Pengobatan Lanal Ranai dan di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Natuna Jl. HR. Soebrantas,
Jum’at (25/03/2022)

Adapun vaksin yang digunakan, adalah vaksin jenis sinovac dan astrazeneca yang sudah terbukti efektif digunakan di lapisan masyarakat.

Sasaran Kali ini kepada Aparatur Sipil Negara dari Dinas Perhubungan, Badan Pertanahan Nasional dan Kementerian Agama serta masyarakat Kab. Natuna.

Vaksinasi oleh tim mobile Balai Pengobatan Lanal Ranai didukung 7 (tujuh) tenaga kesehatan yang dipimpin oleh Kepala Balai Pengobatan (Ka BP) Lanal Ranai Lettu Laut (K) dr. Astaman telah sukses memvaksinasi 78 peserta di Kantor Kementerian Agama Kab. Natuna.

Rincian vaksin sinovac dosis kedua tervaksin 2 (dua) orang, vaksin astrazeneca dosis satu tervaksin 1 (satu) orang, vaksin astrazeneca dosis kedua tervaksin 2 (dua) orang dan vaksin astrazeneca dosis ketiga 73 (tujuh puluh tiga) orang. Kemudian di Balai Pengobatan Lanal Ranai memvaksinasi 41 ( empat puluh satu ) orang dengan vaksin booster astrazaneca.

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Tim mobile Balai Pengobatan Lanal Ranai,
sesuai instruksi dan perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., untuk mengerahkan seluruh personel tenaga medis TNI Angkatan Laut untuk melakukan vaksinasi Covid -19 secara nasional kepada masyarakat, melibatkan satuan – satuan dan pangkalan – pangkalan TNI Angkatan Laut di seluruh Indonesia.

Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Arif Prasetyo Irbiyanto, S.E. yang diwakili oleh Kepala Balai Pengobatan Lanal Ranai Lettu Laut (K) dr. Astaman menyampaikan saat ini masyarakat dalam mendapatkan suntikan vaksin masih antusias demi meningkatkan kekuatan imunitas guna membentengi diri dari wabah pandemi Covid -19 yang belum berakhir dan memutus mata rantai penyebarannya.

Baca Juga  Ruas Jalan Cemaga Natuna Nyaris Putus Warga dan Instansi TNI Polri Goro Bersama

Lebih lanjut, Ka BP Lanal Ranai menyampaikan, TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lanal Ranai tetap berkomitmen dengan memanfaatkan sarana dan prasarana yang dimiliki.

“Kita selalu siap bersinergi dengan instansi terkait untuk menghentikan laju penyebaran virus corona,” pungkasnya.

(Dia)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

128330
Users Last 30 days : 5527
Users This Month : 4659
Views This Year : 12941
Who's Online : 1
Your IP Address : 3.237.34.21
Server Time : 2024-02-24
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya