TANJUNG PINANG

Jelang Hari Jadi Kota Tanjungpinang, 238 Penari akan Meriahkan Acara

Tanjungpinang, Gurindam.id – 238 orang penari meriahkan hari ulang tahun (HUT) kota otonom Tanjungpinang yang ke-238 tahun. Sempena HUT tersebut kepala Dinas Pemberdayaan perempuan perlindungan Anak dan Pemberdayaan masyarakat (DP3APM) Rustam, bersama dinas pendidikan dan kecamatan Tanjung Barat memberikan dukungan bersama forum anak kota Tanjungpinang.

Sebanyak 238 penari tersebut diambil dari forum anak menjalani sesi latihan selama 3 hari yang dimulai dari tanggal 2, 4 dan 5 Januari dilapangan Pamedan.

Dibawah binaan Nela Tri Hastina S.STP, MM selaku Kabid PA dan Dra.Hj.R.Yusfilda,M.pd selaku analis kebijakan ahli muda pada DP3AM kota Tanjungpinang.

Sedangkan pelatih penari Zapin massal ini dilatih oleh Mutiara Nanta selaku fasilisator fakta, koordinator Jimmi polando dan Marsyantia halezaselaku ketua fakta.

Untuk memenuhi jumlah 238 penari Zapin massal tersebut , selain forum anak kota pihak pelatih juga menghimpun para pelajar dari berbagai SMP yang ada dikota Gurindam.

Pengerahan para peserta tari Zapin massal ini dikuatkan dengan surat no.463.4/717/5.7.04/2001 dan surat nomor: 463.4/718/5.7.04/2021 hal pengerahan peserta.

(MS)

fajar

Leave a Comment

Recent Posts

Haji Rudi Optimis Batam Juara Umum MTQH X Kepri

BATAM - Malam pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an dan hadits (MTQH) X tingkat Provinsi Kepri di… Read More

5 jam ago

Danlantamal IV Dukung Pemilihan Duta Wisata Kota Batam 2024

KEPRI- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (DanLantamal) IV Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto CHRMP.,… Read More

6 jam ago

Koptu Isnaeni Kunjungi Kediaman Masyarakat Binaannya di Desa Matak

Anambas, Gurindam.id – Babinsa Koramil 07/Palmatak, Koptu Isnaeni Effendi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan mengunjungi… Read More

7 hari ago

Serka Maraluat Hasibuan Dampingi Kades Payamaram salurkan BLT ke 48 KPM

Anambas, Gurindam.id – Babinsa Koramil 07/Palmatak, Serka Maraluat Hasibuan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan mendampingi… Read More

1 minggu ago

Korps Wanita TNI AL Lanal Ranai Juara II Geopark Marathon 2024

NATUNA - Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Ranai ikut berpartisipasi dalam acara Natuna Geopark Marathon… Read More

1 minggu ago

Serda Saiful Bahri Melayat Warga Binaannya Yang Meninggal Dunia

Anambas, Gurindam.id – Babinsa Koramil 07/Palmatak, Serda Saiful Bahri melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan melayat… Read More

2 minggu ago

This website uses cookies.