PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Nakhodai Perseroda PT Pelabuhan Kepri, Awaluddin: Mohon Doa Restu

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 21, 2021
Nakhodai Perseroda PT Pelabuhan Kepri, Awaluddin: Mohon Doa Restu
Awaluddin Direktur PT Pelabuhan Kepri Perseroan Daerah (Perseroda) Kepri - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad, menetapkan Awaluddin sebagai Direktur Perseroda PT Pelabuhan Kepri. Keputusan itu berdasarkan Pengumuman Calon Direksi PT Pelabuhan Kepri Nomor 40/PANSEL/2021 yang ditandatangani Ketua Pansel PT Pelabuhan Kepri, Selasa (21/12/2021).

Berdasarkan berita acara penetapan Direktur PT Pelabuhan Kepri Perseroan Daerah (Perseroda) Kepri melalui keputusan Gubernur Kepri nomor 453 tahun 2021 disampaikan pejabat sekretaris daerah Ketua Panitia seleksi ditandatangani Ir Lamidi.

Senada disampaikan Sekretaris Pansel PT Pelabuhan Kepri, Novianto menyampaikan, setelah pengumuman tersebut, selanjutnya Direktur PT Pelabuhan Kepri terpilih, akan melaksanakan penandatanganan kontrak kinerja sebagai Direktur PT Pelabuhan Kepri.

“Setelah itu, sesuai jadwal pada Kamis, Pak Gubernur akan melakukan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Di RUPS itulah nanti agendanya adalah menunjuk saudara Awaluddin sebagai Direktur PT Pelabuhan Kepri,” ujarnya,  Selasa (21/12/2021).

Terpisah, Direktur PT Pelabuhan Kepri terpilih, Awaluddin, menyatakan, sangat terharu atas terpilihnya ia sebagai Direktur PT Pelabuhan Kepri.

“Terharu dan bersyukur. Bagi saya ini semua buah dari perjuangan dan kesabaran, InsyaAllah saya bersama tim kerja akan memberikan pengabdian terbaik untuk Kepri, ” tuturnya.

Pria kelahiran Kota Gurindam Penyengat Tanjung Pinang mempunyai jam terbang cukup tinggi di luar negeri ini, mengaku sudah sangat mantap untuk mengemban misi sebagai Direktur PT Pelabuhan Kepri, dengan menjalankan semua visi misinya pada saat seleksi Direksi PT Pelabuhan Kepri.

“Pada intinya saya mohon doa dukungan dari semua elemen anak negeri untuk menjalankan amanah ini demi membuat Kepri lebih maju lagi,” tuturnya.

Sebelumnya, Gubernur Kepri, H.Ansar Ahmad, menyampaikan, Pemprov Kepri akan segera menetapkan direksi PT Pelabuhan Kepri hasil seleksi beberapa waktu lalu.

“Setelah ini teknisnya akan kita bawa ke Biro Hukum Kemendagri, kemudian diundangkan, nanti ada juga tanda tangan pakta integritas, baru RUPS. Setelah RUPS itulah, kita akan menetapkan direksi dari hasil seleksi kemarin,” katanya usai pengesahan Ranperda Perseroda PT Pelabuhan Kepri, dilansir dari Harian kepri, Kamis (16/12/2021).

Baca Juga  FIR Diambil Alih Dari Singapore Era Joko Widodo, DPR Asal Kepri Cen Sui Lan: Alhamdulillah

Gubernur Ansar Ahmad juga berharap dengan disahkannya Ranperada PT. Pelabuhan Kepri (Perseroda), diharapkan akan menjadi tonggak awal dimana BUMD ini benar-benar menjadi andalan Pemerintah Provinsi Kepri untuk meningkatkan perekonomian daerah dan sumber PAD.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Ansar pada Rapat Paripurna DPRD Provinsi Kepri dengan Agenda Laporan Akhir Panitia Khusus Perusahaan Perseroan Daerah PT. Pelabuhan Kepri dan Pengambilan Persetujuan Penetapan Menjadi Peraturan Daerah di Ruang Rapat Sidang Utama DPRD Provinsi Kepri, Kamis (16/12) lalu.

Ketika itu, Gubernur Ansar berharap, direksi PT Pelabuhan Kepri ke depan mampu mendorong pengurusan perusahaan yang lebih profesional, kompeten dan akuntabel.

“Sehingga benar-benar bisa fokus dalam mewujudkan tujuan utama pendiriannya,” tegasnya.

(Haka,Gurindam)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

093095
Users Last 30 days : 1584
Users This Month : 90
Views This Year : 38648
Who's Online : 0
Your IP Address : 167.88.50.7
Server Time : 2022-12-01
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya