TANJUNG PINANG

Tim Mobile Vaksin Gurindam 12 Turut Sukseskan Launching Vaksinasi Anak Usai 6-11 Tahun

Tanjungpinang, Gurindam.id – Vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun di Tanjungpinang mulai dilakukan hari ini bertempat di SDN 003 Tanjungpinang Timur, Jumat (17/12).

Dalam pendistribusiannya Dinas kesehatan didukung tim vaksinator dari puskesmas batu 10, Melayu Kota Piring, Sei Jang, Mekar Baru, Klinik Urkes Polres, Kartika Denkesyah 01.04.05 Korem 033/ WP, Tim Mobile Vaksin Gurindam 12 Kodim 0315/Bintan, Lanud RHF, Dinkes Lantamal,dan relawan Dinkes.

Wakil Walikota Tanjungpinang, Endang Abdullah saat meninjau lokasi mengatakan sasaran vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Tanjungpinang sebanyak 24.831 anak.

“Target kita sekitar hari ini 2500 dari enam titik yang melakukan vaksinasi Covid untuk anak usia 6 sampai 11 tahun, dan target harian kita sebanyak 1000 dari target total sekitar 24 ribu anak,” ucapnya usai melakukan peninjauan vaksin.

Dalam proses peninjauan wakil walikota juga turut menyuntikkan vaksin kepada salah satu anak yang mendapatkan vaksin.

Sejalan dengan itu, Dandenkes Rem 033/WP Letkol Ckm. Condro Nugroho mengungkapkan vaksinasi ini dilaksanakan untuk meningkatkan heart immunity baik di tingkat lokal regional maupun Nasional.

“Dimana saat ini pencapaian di Provinsi Kepri mencapai 80 persen lebih bila ditambah dengan vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun, kemungkinan hari community regional kepri khususnya tanjungpinang akan meningkat,” jelasnya.

Salah satu wali murid, Pita Siregar berharap dengan telah di vaksinnya anak usia 6-11 tahun dapat meningkatkan kesehatan anak.

“Dengan vaksinasi ini saya berharap dapat membentuk kesehatan anak dan juga proses pembelajaran di sekolah dapat berjalan seperti semula,”harapnya.

Turut hadir, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando, Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf. Igusti Ketut Artasuyasa, Wakil Ketua II DPRD Tanjungpinang, Hendra Jaya S.Ip, Kadinkes Tanjungpinang, dr. Elfianisandri , Kadisdik Tanjungpinang Dra. Endang Susilowati, M.Pd, Wadan Pomal, Kolonel Syafrizal, Binda Kepri.(MS)

fajar

Leave a Comment

Recent Posts

Koptu Isnaeni Kunjungi Kediaman Masyarakat Binaannya di Desa Matak

Anambas, Gurindam.id – Babinsa Koramil 07/Palmatak, Koptu Isnaeni Effendi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan mengunjungi… Read More

2 hari ago

Serka Maraluat Hasibuan Dampingi Kades Payamaram salurkan BLT ke 48 KPM

Anambas, Gurindam.id – Babinsa Koramil 07/Palmatak, Serka Maraluat Hasibuan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan mendampingi… Read More

4 hari ago

Korps Wanita TNI AL Lanal Ranai Juara II Geopark Marathon 2024

NATUNA - Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Ranai ikut berpartisipasi dalam acara Natuna Geopark Marathon… Read More

5 hari ago

Serda Saiful Bahri Melayat Warga Binaannya Yang Meninggal Dunia

Anambas, Gurindam.id – Babinsa Koramil 07/Palmatak, Serda Saiful Bahri melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan melayat… Read More

7 hari ago

Serma Suriyatno Ikut Melepas Calon Jemaah Haji Kecamatan Palmatak

Anambas, Gurindam.id – Babinsa Koramil 07/Palmatak, Serma Suriyatnk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan menghadiri undangan… Read More

1 minggu ago

Sertu M Hadi Hadiri Undangan Rembuk Stunting di Desa Teluk Sunting

Anambas, Gurindam.id – Babinsa Koramil 07/Palmatak, Sertu M Hadi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan menghadiri… Read More

1 minggu ago

This website uses cookies.