PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Wabub Flores Timur Sebut Rudi Bersama Amsakar Pemimpin Besar Dicintai Rakyat

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 12, 2021
Wabub Flores Timur Sebut Rudi Bersama Amsakar Pemimpin Besar Dicintai Rakyat
Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Keluarga Adonara (IKA) - (Gurindam.id)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Keluarga Adonara (IKA) ke-31 di Panggung Museum Raja Ali Haji, Sabtu (11/12) malam.

Rudi dan Amsakar turut dalam Tarian Sole bersama Wakil Bupati dan keluarga Adonara yang ada di Batam. Tampak dengan penuh semangat dan menikmati irama tarian Sole tersebut.

Wakil Bupati Flores Timur Agustinus Payong Boli yang turut hadir dalam kegiatan ini mengapresiasi kehadiran Rudi dan Amsakar. Menurut Agustinus, dukungan keduanya merupakan bentuk perhatian dan patut dibanggakan oleh warga Kota Batam, khususnya Adonara maupun pada umumnya.

“Ini menandakan mereka berdua pemimpin besar Kota Batam yang aspiratif. Yang juga sangat menghargai warganya,” ucap Agustinus.

Ia meyakini, pertemuan dalam kegiatan ini dapat melekatkan rasa persaudaraan dan kekompakan. Ia berharap keluarga Adonara yang kini ada di Batam dapat mendukung pembangunan Batam ke arah yang lebih baik.

“Harapan kami dengan silaturahmi ini terjadi komparasi pembangunan antara Batam dan Ikatan Keluarga Adonara untuk membangun Batam lebih baik dan maju ke depan,” imbuhnya.

Pada kesempatan ini, Agustinus dikenakan tanjak oleh Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Batam. Semarak kegiatan memang dipenuhi persembahan pertunjukan budaya. Ini sesuai dengan desain acara yang mengangkat Adonara in Lamaholot Cultural Show.

Sementara itu Wali Kota Batam Muhammad Rudi menyampaikan sejak awal dirinya dipercaya memimpin Batam baik saat diamanahi menjadi Wakil Wali Kota maupun Wali Kota Batam, seluruh paguyuban dari berbagai daerah menjadi salah satu fokus Pemko Batam. Paguyuban tersebut rembuk dalam satu forum yakni Forum Pembauran Kebangsaan (FBK) Kota Batam.

“Seluruh paguyuban harus jaga. Kota Batam merupakan kota yang multi etnis. Tugas saya merawat ini,” kata dia.

Baca Juga  Ketua MPMK kunjungi kediaman kapolda banten, Jalin silaturahmi

Ia menyebutkan, keberagaman di Batam merupakan kekuatan untuk mencapai Batam yang lebih maju. Maka sudah seharusnya dijaga dengan baik. Melekatnya persatuan akan membuat pembangunan Batam mudah diwujudkan.

“Batam tak ada hasil bumi, tapi berharap pada jasa. Investasi nomor satu, maka diperlukan keamanan. Dengan kompaknya paguyuban semua akan aman. Saya saudara keluarga Adonara dan kalian adalah saudara saya,” ujar Rudi.
(Mcb)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136741
Users Last 30 days : 2923
Users This Month : 1825
Views This Year : 24742
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.142.36.183
Server Time : 2024-04-18
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya