PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Kunjungi Pesantren Fastabhikul Khoirot Dandim Serahkan Al-Quran

Mencerdaskan & Memuliakan - November 16, 2021
Kunjungi Pesantren Fastabhikul Khoirot Dandim Serahkan Al-Quran
Komandan Kodim Dandim 0318 Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan, bekerjasama dengan Rumah Buku Salman, menyerahkan Kitab Suci Al-Qur’an kepada santri - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Komandan Kodim Dandim 0318 Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan, bekerjasama dengan Rumah Buku Salman, menyerahkan Kitab Suci Al-Qur’an kepada santri/santriwati Pesantren Fastabhikul Khoirot Desa Kelanga, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Senin (15/11/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 01/Ranai Mayor Inf Narta, Ketua Persit Candra Kirana Cabang LXXII Kodim 0318/Natuna Ibu Risma Syahputri, Imam Habib Pesantren Fastabikhul Khoirot beserta Guru dan Santri/santriwati Pondok Pesantren Nurul Jannah.

Dalam sambutannya sekaligus menyerahkan secara simbolis Al-Qur’an kepada Imam Pesantren Fastabhikul Khoirot, Asep Ridwan mengatakan kehadirannya di pondok pesantren Fastabhikul Khoirot dalam rangka memberikan bantuan Kitab Suci Al-Qur’an yang di hibahkan oleh Rumah Buku Salman sebanyak 20 Kitab Al-Qur’an.

“Saya berharap, Kitab Suci Al-Qur’an yang dibagikan hari ini dapat bermanfaat untuk dipelajari para santri dan santriwati pondok pesantren Fastabhikul Khoirot,” ujar Dandim.

Kemudian, Dandim berpesan kepada sntri agar lebih giat belajar mempedomani apa yang disampaikan oleh guru atau pembina pondok pesantren agar kelak dapat menjadi sosok yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Dalam kesempatan yang sama, Imam Habib Pesantren Fastabhikul Khoirot mengucapkan terima kasih kepada Dandim dan Rumah Buku Salman atas sumbangsih berupa Kitab Suci Al-Qur’an kepada santri/santriwati pondok pesantren Fastabhikul Khoirot. (Dia)

Selain kegiatan penyerahan Kitab Al-Qur’an yang dilaksanakan hari ini, Imam Habib Pesantren juga mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada Dandim, dimana sebelumnya telah sering mengunjungi Desa Kelanga dalam rangka kegiatan vaksinasi dan kegiatan lainnya.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya, somoga Komandan Kodim Natuna beserta personilnya sehat-sehat selalu, diberi kemudahan dalam segala urusan oleh Allah SWT,” tuturnya.

Acara diakhiri dengan penyerahan Al-Qur’an secara simbolis kepada santri/santriwati oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXXII Kodim 0318/Natuna.

Baca Juga  Tidak Gelar open house, Presiden Akan Salat Id di Istana Bogor

(Dia)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136809
Users Last 30 days : 2889
Users This Month : 1893
Views This Year : 24830
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.146.34.191
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya