PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

PWI Natuna Silaturahmi Dengan Pemerintah Daerah dan Forkompimda

Mencerdaskan & Memuliakan - November 2, 2021
PWI Natuna Silaturahmi Dengan Pemerintah Daerah dan Forkompimda
pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Natuna - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

GURINDAM.ID- Guna menjalin sinergitas antara Pemda Natuna dan Pers, jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Natuna, Senin, (1/11) pagi bersilaturrahmi kepada Bupati dan Pj. Sekda Natuna di Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Ranai.

Ikut hadir pada silaturahmi itu selain Plt. Ketua PWI Natuna, Muhammad Rapi, Sekretaris Darlis dan Bendahara Herman serta tampak hadir sesepuh PWI Natuna Ramayulis Piliang beserta anggota PWI Natuna lainya.

Kujungan jajarana PWI itu diterima langsung oleh Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si yang sebelumnya melakukan silaturahmi dengan Pj. Sekda Boy Wijanarko di ruang kerjanya.

Kunjungan silaturahmi yang dikomandoi oleh Plt Ketua PWI Natuna Muhammad Rapi beserta jajaran pengurus dan anggota tersebut bertujuan untuk menjalin sinergitas antara PWI bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna serta Forum Koordinasi Pimpinan Perangkat Daerah (Forkopimda) Kabupaten Natuna bagaimana menghadapi tantangan ke depan yang menjadikan Pers lebih kritis dan solutif.

Ketua PWI Natuna Muhammad Rapi mewakili seluruh pengurus dan anggota PWI Natuna pada kesempatan itu tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan baik Bupati Natuna.

“Mewakili seluruh jajaran pengurus dan anggota PWI Natuna saya mengucapkan terima kasih atas kesediaan Bupati dan Pj. Sekda Natuna menerima kami pada kunjungan silaturahmi ini.”ucap Rapi.

Rapi menambahkan, tujuan silaturahmi tersebut adalah untuk lebih meningkatkan sinergitas serta komunikasi secara institusi organisasi pers yang menaungi insan pers yang merupakan organisasi profesi wartawan yang paling sepuh yang di akui oleh dewan pers, bergerak dan menaungi para wartawan yang bergerak sesuai kaedah yang sudah di atur dalam undang undangan pers.

Hubungan komunikasi harus terus kita jaga dan kita tingkatkan, agar kedepan tidak terjadi miskomunikasi sehingga apa yang menjadi visi misi pembangunan Natuna dapat berjalan demi kemajuan pembangunan daerah, tentu dalam hal ini kami sebagai organisasi yang menaungi para insan pers yang sudah di akui dan teruji dengan perinsip Pers Mitra Pemerintah yang Kritis dan Solutif itu harus terus dijalankan guna mewujudkan pembangunan Natuna lebih maju,” papar rapi.

Baca Juga  [CEKFAKTA] Honor Petugas KPPS Dipotong Pajak 5 Persen

Sementara itu, Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.SI., pada kesempatan yang sama juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan jajaran pengurus PWI ke Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna.

“Saya harapkan sinergitas antara PWI dan Pemda Natuna ke-depan hendaknya tetap terjalin dengan baik. Mengingat pembangunan daerah, tidak terlepas dari kontrol para teman-temannya pers,” ujarnya.

Tambahnya, tentu dengan kontrol sosial dari rekan-rekan media ini, khusunya melalui PWI pembangunan kita Menjadi lebih baik.

Sekali lagi saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan teman teman dari PWI hari ini, tentu silaturahmi ini harus terus kita jaga demi melaksanakan pembangunan Natuna yang lebih maju, silakan teman teman tetap melakukan tugas tugas jurnalistiknya dalam mengawal pembangunan daerah yang kita ini,” terangnya.

Setelah usai melakukan silaturahmi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, PWI Natuna kembali melanjutkan silaturahmi dengan Pimpinan Markas Komando Denhanud 477 Lanud RSA Natuna dibawah Komando Letkol Pas Frian Alfa Risdar beserta jajaran yang baru diresmikan oleh Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KASAU), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo pada Minggu akhir Oktober lalu.

Serta melanjutkan silaturahmi dengan Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian SIK, M.Si yang di Dampinggi oleh Ajun Inspektur Polisi Dua David Arviad, Kasubsipenmas Sihumas Polres Natuna di Mapolres Natuna.
(red)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

128965
Users Last 30 days : 5489
Users This Month : 5294
Views This Year : 13872
Who's Online : 3
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-02-29
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya