PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Sambut Dirgahayu TNI AL Lanal Ranai Gandeng Puskesmas Gelar Vaksinasi

Mencerdaskan & Memuliakan - September 9, 2021
Sambut Dirgahayu TNI AL Lanal Ranai Gandeng Puskesmas Gelar Vaksinasi
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID – Dalam Rangka menyambut Dirgahayu TNI AL KE 76 jatuh tanggal 10 September 2021, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Ranai bekerja sama dengan Puskesma Tanjung gelar vaksinasi terhadap masyarakat maritim.

Bertempat di Kantor Desa Pengadah Jln. Ismail Mahdi Desa Pengadah Kecamatan Bunguran Timur Laut Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau pada Kamis, (09/9/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Ranai.

Sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan pembagian life jacket kepada masyarakat nelayan Sedanau, Pembersihan Pantai Semaros, ziarah ke Taman Makam Pahlawan dan pembagian sembako dan pemberian tali asih kepada anak yatim dan janda.

Tenaga kesehatan yang di terjunkan sebanyak enam belas orang, terdiri dari Lanal Ranai empat nakes dan Puskesmas Tanjung sebanyak dua belas nakes.

Sedangkan masyarakat yang tervaksin sebanyak 62 orang dengan rincian vaksin dosis satu 12 orang dan vaksin dosis dua sebanyak 50 orang.

Ditempat terpisah Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir menyampaikan sebagai langkah preventif, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Ranai akan terus menggencarkan vaksinasi kepada masyarakat guna memutus mata rantai sebaran Covid – 19.

“Kami akan berupaya maksimal guna mendukung dan menyukseskan program vaksinasi nasional yang telah di canangkan oleh pemerintahpemerintah,” ujarnya.

Lebih lanjut Komandan Lanal Ranai menyampaikan, TNI Angkatan Laut akan terus berperan aktif untuk melakukan vaksinasi terhadap masyarakat yg belum di vaksin untuk mempercepat pemulihan ekonomi nasional, yang mana vaksinasi yang diberikan kepada masyarakat oleh pemerintah adalah gratis, tutup Danlanal Ranai.

(Riky)

Baca Juga  Gubernur Kepri Minta Bupati dan Walikota Serius Gesa Vaksinasi
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136801
Users Last 30 days : 2881
Users This Month : 1885
Views This Year : 24820
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya