PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Faldo Maldini Jadi Staf Khusus Mensesneg

Mencerdaskan & Memuliakan - Juli 26, 2021
Faldo Maldini Jadi Staf Khusus Mensesneg
Faldo Maldini. ISTIMEWA - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor

JAKARTA, Gurindam.id– Politikus muda Faldo Maldini ditunjuk menjadi staf khusus Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno. Faldo Maldini. Mantan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) itu mengkonfirmasi hal tersebut.

“Penugasan kami per 14 Juli 2021 sebagai staf khusus Mensesneg bidang komunikasi dan media. Kalau teman-teman media ingin diskusi, silakan jangan ragu-ragu kontak kami. Saya sudah beli 3 power bank baru. Mudah-mudahan cukup,” kata Faldo Maldini seperti dilansir detikcom, Senin (26/7/2021).

Faldo Maldini menceritakan penunjukannya menjadi staf khusus Mensesneg Pratikno. Faldo menyinggung situasi negara yang saat ini amat berat karena pandemi COVID-19.

“Ini panggilan Merah Putih. Kami siap sparing dan datang kalau diminta oleh negara. Situasi hari ini sangat berat, namun kita semua harus percaya bisa menang di menit-menit yang tersisa, tidak hanya bertahan. Pesan ini yang perlu disampaikan, apa yang sudah dikerjakan untuk menang di menit tersisa perlu disampaikan kepada masyarakat,” ujar Faldo.

Faldo Maldini menyebut perang melawan pandemi adalah perang bersama-sama. Dia meminta dukungan dalam menjalankan tugasnya sebagai staf khusus Mensesneg.

“Kita semua sedang berperang melawan pandemi, kita harus menang menggunakan air sabun dan tetap menjaga protokol kesehatan. Kami butuh dukungan teman-teman media,” ujar Faldo Maldini.

“Optimisme masyarakat bukan hanya di tangan pemerintah, namun juga di tangan masyarakat. Apa yang teman-teman tulis dan beritakan sangat menentukan kebangkitan kita semua,” imbuh dia. (rg)

Sumber: detik.com

 

Baca Juga  Cen Sui Lan Politisi Asal Kepri Sosok Wanita Popular Versi Golkar
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

133842
Users Last 30 days : 6326
Users This Month : 4794
Views This Year : 20959
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-03-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya