PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Pelajar Di Vaksin, Pendidikan Bakal Kembali Normal

Mencerdaskan & Memuliakan - Juli 8, 2021
Pelajar Di Vaksin, Pendidikan Bakal Kembali Normal
Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyaksinakan vaksinasi untuk Pelajar SMA Sederajat - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

Kepri, Gurindam.id – Gubernur Kepri Ansar Ahmad menegaskan jika pelaksanaan vaksin bagi remaja atau pelajar usia 12-17 tahun tidak harus di sekolah, tetapi bisa dilaksanakan di luar sekolah. Yang terpenting, kata Gubernur semua pelajar di Kepri bisa mendapatkan vaksin.

“Yang terpenting semua pelajar di Kepri bisa vaksinasi. Tidak harus di sekolah. Jika imun anak-anak kita kuat insya Allah kita punya generasi yang sehat dan cerdas,” ujar Ansar Ahmad baru-baru ini.

Secara teknis, vaksinasi bagi para pelajar, diawali dengan pemberian surat edaran yang ditujukan kepada para wali murid. Tujuannya untuk menginformasikan jika penyebaran Covid-19 harus dihentikan secara bersama-sama dan seluruh masyarakat harus andil dalam hal ini, termasuk para remaja atau pelajar usia 12-17 tahun yang ada di Kepri.

Sedikitnya 227 ribu anak remaja usia 12 – 17 tahun yang akan di vaksin di Kepri. Dengan rincian sebanyak 89 persennya merupakan pelajar SMP dan SMA.

Dari total jumlah remaja yang akan di vaksin tersebut Pemerintah Provinsi Kepri menargetkan rata-rata 10 ribu anak per hari. Dengan demikian, diestimasikan selama 23 hari kedepan, akan bisa selesai proses vaksinasi bagi pelajar di Kepri.

“Target kita 23 hari ke depan selesai. Atau sekitar 10 ribu anak tiap hari. Dan bagi anak yang putus sekolah, pelaksanaan vaksinasi dikoordinasikan oleh Kepala Desa atau Lurah setempat,” terang Gubernur. (grd)

Baca Juga  Gubernur Ansar Terima Perwakilan Serikat Pekerja ini Bahasannya
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136469
Users Last 30 days : 3407
Users This Month : 1553
Views This Year : 24426
Who's Online : 1
Your IP Address : 3.230.143.213
Server Time : 2024-04-12
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya