PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Narkoba, Ardi Bakrie Bersama Istri Nia Ramadhani Tangkap Polisi

Mencerdaskan & Memuliakan - Juli 8, 2021
Narkoba, Ardi Bakrie Bersama Istri Nia Ramadhani Tangkap Polisi
foto: istagram Nia Rahmadani - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

GURINDAM.ID- Artis Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie diamankan polisi terkait kasus narkoba. Penangkapan ini dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Saat ini, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sedang menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat. Namun, polisi belum menjelaskan lebih detil soal penangkapan ini dan jenis narkoba yang mereka gunakan.

karena kasus narkoba. Hal itu dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Keduanya diduga ditangkap terkait kasus narkoba.

Yusri mengatakan kasus tersebut ditangani oleh Polres Metro Jakarta Pusat.

“Saya membenarkan NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (8/7/2021).

Yusri tidak merinci detil kasus tersebut. Menurutnya hal itu akan diungkap secara lengkap saat jumpa pers siang nanti. “Nanti siang saya akan konferensi di sana,” katanya.

Publik figur berinisial NR dan AB belakangan memang ramai diperbincangkan di media sosial. Keduanya disebut-sebut merupakan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie.

Kabar ini pertama kali diungkap oleh akun Instagram @jktnewss. Akun pemilik 79 ribu lebih followers itu mengunggah sebuah kabar penangkapan narkoba artis berinisial NR dan AB.

Breaking news, diduga public figur NR & AB diduga ditangkap Polres Metro Jakarta Pusat Terkait Narkoba,” bunyi unggahan tersebut, Rabu (7/7/2021) malam.

Dalam keterangan unggahannya, NR dan AB ditangkap di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021) malam. Keduanya lalu dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk menjalani pemeriksaan.

Pasang suami-istri itu dikabarkan ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Namun hingga kekinian pihak kepolisian belum merincikan terkait detil penangkapan tersebut. (Ia)

Baca Juga  Dit Resnarkoba Polda Kepri Berhasil Amankan Pemilik Narkotik Jenis Ganja

Sumber: Suara.com

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137630
Users Last 30 days : 2815
Users This Month : 2714
Views This Year : 26013
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-30
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya