PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Upaya Peningkatan Mutu Birokrasi, Bupati Natuna Canangkan Pembangunan Zona Integritas

Mencerdaskan & Memuliakan - Juli 6, 2021
Upaya Peningkatan Mutu Birokrasi, Bupati Natuna Canangkan Pembangunan Zona Integritas
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

GURINDAM.ID- Bupati Natuna Wan Siswandi meresmikan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wajib Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Wakil Bupati Natuna, para anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, camat, ketua organisasi kepemudaan dan organisasi Wanita dan MUI.

Dalam sambutannya, Wan Siswandi menyampaikan bahwa Pencanangan pembangunan Zona Integritas merupakan langkah awal dan bagian dari upaya dalam mensukseskan reformasi birokrasi, dengan melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintah yang lebih baik.

“Pencanangan ini juga merupakan salah satu syarat penilaian mandiri reformasi birokrasi yang diamanatkan oleh kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi,” ujar
Bupati Wan Siswandi Bukit Arai, Ranai, Senin (05/07) pagi.

Untuk itu dirinya berharap kedepan akan tercipta pemerintah bersih, bebas dari korupsi dan sebagai pencegahan dari korupsi, reformasi dan birokrasi dalam peningkatan kualitas pelayanan publik.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penandatanganan pernyataan deklarasi oleh Bupati Natuna, didampingi Wakil Bupati Natuna, yang di saksikan oleh Kapolres Natuna, Kajari Natuna, Ketua KNPI dan Ketua GOW.

(Dia)

Baca Juga  Undangan Pelantikan Terbatas, WSRH Natuna Meminta Maaf Kepada Tim dan Relawan
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

139865
Users Last 30 days : 1489
Users This Month : 659
Views This Year : 29325
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-06-14
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya