PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Polres Natuna Ajak Warga Sukseskan Vaksin

Mencerdaskan & Memuliakan - Juni 16, 2021
Polres Natuna Ajak Warga Sukseskan Vaksin
Kapolres Natuna Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ike Krisnadian mengajak seluruh elemen masyarakat di daerah untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Kapolres Natuna Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ike Krisnadian mengajak seluruh elemen masyarakat di daerah untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19.

Hal ini disampaikan PS. Kasubsipenmas Sihumas Polres Natuna Bripka David Arviad dalam temu ramah bersama insan pers di Natuna, Rabu, (16/6/2021).

Dafid mengatakan, Kesadaran masyarakat merupakan bagian penting untuk mensukseskan kegiatan tersebut, dan kegiatan vaksinasi massal merupakan ikhtiar sebuah bangsa untuk memberikan ketahanan atau kekebalan terhadap Covid 19 yang masih melanda.

β€œHal ini kita tidak pungkiri, bahwa ada masyarakat yang sudah divaksin tetap tertular virus, namun mereka yang sudah divaksin tidak mengalami gejala yang amat serius,” papar Bripka David Arviad.

Dia menambahkan, bahwa vaksin yang digunakan ini adalah halal dan aman untuk digunakan. Hal ini guna meminimalisir tingkat penyebaran virus corona yang lebih parah nantinya.

“Vaksin aman dan halal, kami berharap agar seluruh masyarakat kabupaten Natuna bersedia divaksin agar bangsa kita terbebas dari covid 19,” tambahnya.

Polres Natuna dan seluruh jajaran Polsek diwilayah hukum Polres Natuna bersama TNI dan Pemda Natuna, melalui seluruh puskesmas disetiap Kecamatan secara terus menerus dan berkesinambungan melakukan sosialisasi, edukasi betapa pentingnya pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Natuna.

“Dengan Ikhtiar semoga kita melawan pandemi ini melalui vaksinasi dan mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa agar kita terhindar dari segala penyakit, Amin,” harapnya.

Berapa hari lalu Kapolres Natuna Laksanakan Monitoring serta peninjauan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi di Gedung Sri Serindit Kecamatan Bunguran Timur.

Jenis vaksin yang diberikan kepada masyarakat adalah jenis vaksin AstraZeneca Multidose sebanyak 114 Vial dan vaksin Sinovac Multidose 6 Vial dengan jumlah masyarakat yang menerima vaksin sebanyak 207 orang.
(Salam)

Baca Juga  Sira Tegas-tegas Menolak Rencana Eksport Pasir Laut, Ini Alasannya..
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136469
Users Last 30 days : 3407
Users This Month : 1553
Views This Year : 24426
Who's Online : 1
Your IP Address : 3.230.143.213
Server Time : 2024-04-12
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya