PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Kapolres: 250 Guru Se Bunguran Timur Ikut Vaksinasi Massal Natuna

Mencerdaskan & Memuliakan - Juni 8, 2021
Kapolres: 250 Guru Se Bunguran Timur Ikut Vaksinasi Massal Natuna
250 Orang Tenaga Pendidik Guru SD Se Kecamatan Bunguran Timur ikut Vaksinasi di selenggarakan Polres Natuna guna mencegah serta melindungi masyarakat Kabupaten Natuna, Selasa (08/06/2021) - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID – 250 Orang Tenaga Pendidik Guru SD Se Kecamatan Bunguran Timur ikut Vaksinasi di selenggarakan Polres Natuna guna mencegah serta melindungi masyarakat Kabupaten Natuna, Selasa (08/06/2021).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian Kabagsumda Polres Natuna Kompol Zul Jufri, Petugas Nakes Natuna, Petugas Nakes TNI AD dan Petugas Nakes Polres Natuna Cahyo.

Sebelum dilakukan vaksinasi, para peserta terlebih dahulu dilakukan cek kesehatan atau screening yang meliputi pemeriksaan suhu badan, tekanan darah atau tensi dan pemeriksaan riwayat kesehatan.

Jenis vaksin yang diberikan kepada masyarakat adalah jenis vaksin AstraZeneca sebanyak 14 Vial dan vaksin Sinovac sebanyak 3 vial dengan jumlah masyarakat yang menerima vaksin sebanyak 181 orang.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, mengatakan Kegiatan Vaksinasi terhadap Guru SD Se-Kecamatan Bunguran Timur Kab. Natuna bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mensukseskan kegiatan vaksinasi diwilayah Kab. Natuna

“Mari kita sukseskan percepatan vaksinasi agar kita semua memiliki imunitas tubuh yang baik dalam menekan risiko berat dan terburuk dampak dari gejala covid-19,” ajak Kapolres Natuna.

Dia mengatakan, Vaksinasi sangat penting karena menurunkan angka penularan dan kematian akibat covid-19, mendorong terbentuknya Herd Immunity.

“Mari kita sukseskan membantu pelihara kesehatan masyarakat, melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh,” jelas Kapolres Natuna. (Salam)

 

Baca Juga  Edy Sumardi: Hadirnya Virtual Police, Bekerja Untuk Wujudkan Medsos Yang Sehat dan Bersih
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136468
Users Last 30 days : 3406
Users This Month : 1552
Views This Year : 24425
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.230.143.213
Server Time : 2024-04-12
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya