PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Tiba di Kepri, Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal Serta Pengarahan

Mencerdaskan & Memuliakan - Mei 19, 2021
Tiba di Kepri, Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal Serta Pengarahan
Presiden Joko Widodo melanjutkan rangkaian agenda kunjungan kerjanya ke Provinsi Kepulauan Riau pada Selasa, 18 Mei 2021 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Presiden Joko Widodo melanjutkan rangkaian agenda kunjungan kerjanya ke Provinsi Kepulauan Riau pada Selasa, 18 Mei 2021, setelah sebelumnya mengunjungi Provinsi Riau.

Bersama rombongan terbatas, Kepala Negara bertolak dari Pangkalan TNI AU Roesmin Noerjadin, Provinsi Riau, menuju Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah, Provinsi Kepulauan Riau.

Dari bandara, Kepala Negara akan menempuh perjalanan menuju Bintan Inti Industrial Estate (BIIE), Kabupaten Bintan. Di kawasan industri tersebut, Presiden akan meninjau jalannya pelaksanaan vaksinasi massal bagi para pekerja dan masyarakat di sekitar kawasan tersebut.

Selain meninjau vaksinasi massal, Presiden juga akan memberi pengarahan bagi Forkopimda se-Provinsi Kepulauan Riau mengenai penanganan pandemi Covid-19. Pengarahan tersebut akan berlangsung di Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Kota Tanjungpinang.

Kepala Negara bersama rombongan terbatas akan bertolak kembali menuju Jakarta selepas rangkaian agenda kunjungan kerja tersebut. (Jrg)

Tanjungpinang, 19 Mei 2021
Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

Baca Juga  Jaga Kebugaran, Danlanud RSA Ranai Ajak FKPD Natuna Gowes
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136852
Users Last 30 days : 2932
Users This Month : 1936
Views This Year : 24881
Who's Online : 0
Your IP Address : 18.224.53.202
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya