PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Kunjungi Anies, AHY Apresiasi Langka Pemprov DKI Jakarta Dalam Atasi Masalah

Mencerdaskan & Memuliakan - Mei 7, 2021
Kunjungi Anies, AHY Apresiasi Langka Pemprov DKI Jakarta Dalam Atasi Masalah
Ketua Umum Demokrat, AHY saat bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan, beberapa waktu lalu. Anis dan AHY digadang-gadang berpasangan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.  - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

JAKARTA, GURINDAM.ID – Ketua Umum Partai Demokrat, Mayor Inf Purnawiran Agus Harimurti Yudhoyono mengunjungi Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis, (6/5/2021) kemarin.

AHY dalam rilisnya, mengatakan bahwa tujuan ia mengunjungi Anies sebagai langkah untuk bersinergi, berkaloborasi dan mendukung langkah-langkah yang dilakukan oleh Pemerintah DKI Jakarta dalam menangani dan menghadapi krisis pandemi, juga dalam rangka memulihkan ekonomi.

“Kami apresiasi segala kerja yang dikerjakan oleh Pak Anies Baswedan sebagai Gubernur Jakarta,” ujar anak Presiden SBY itu.

Selain itu, ia menyampaikan dalam kondisi negara yang sangat genting karena dihantam pandemi COVID-19, untuk meyakinkan segala pihak terutama masyarakat jika semua stakeholder hadir dalam memulihkan ekonomi saat ini.

“Kami hanya ingin meyakinkan bahwa dalam situasi negeri yang membutuhkan kehadiran kita semua, negara hadir, pemerintah hadir, partai-partai politik hadir, dan semua elemen bangsa juga harus hadir, itulah diskusi kita tadi. Jadi mudah-mudahan dengan banyak pengalaman dan diskusi yang kita lakukan, bisa memperkuat upaya kita berkontribusi untuk negeri ini. mudah-mudahan silaturahmi semacam ini bisa terus kita jalin dan kita bawa ke tempat-tempat yang lain,” ujar pria pensiunan TNI AD itu.

Sementara itu, Anies mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh AHY. Yang mana, putra SBY itu mengedepankan diskusi untuk mencari jalan keluar suatu masalah.

“Kita mendiskusikan tadi bersama Mas Agus berbagai tantangan yang ada di Jakarta dan saya sampaikan apresiasi kepada Mas Agus dan seluruh jajaran Partai Demokrat yang selama ini telah bekerja bersama. Partai Demokrat baru saja melewati masa ujian yang tidak sederhana, insya Allah ini akan membuat kepemimpinan makin solid, partai juga semakin solid, dan makin memberikan manfaat untuk semua. Kami terima kasih atas kesempatan untuk bisa menerima dan bersilaturahmi pada sore hari ini,” tutur Anies.

Baca Juga  Lanal Ranai Sambut Kunjungan Pramuka Luar Biasa Tuna Rungu Indonesia

(rilis/Ihsan)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

0 8 9 8 8 0
Users Today : 8
Users Yesterday : 4
Users Last 7 days : 267
Users Last 30 days : 1671
Users This Month : 30
Users This Year : 22388
Total Users : 89880
Views Today : 22
Views Yesterday : 4
Views Last 7 days : 403
Views Last 30 days : 2560
Views This Month : 47
Views This Year : 33203
Total views : 146906
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.223.3.251
Server Time : 2022-10-03
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya