PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Tim Yanlik Kemenpan RB Berkunjung Tinjau Pelayanan Publik Ke Polresta Barelang

Mencerdaskan & Memuliakan - Mei 4, 2021
Tim Yanlik Kemenpan RB Berkunjung Tinjau Pelayanan Publik Ke Polresta Barelang
Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK menerima Kunjungan dari Tim Yanlik Kemenpan RB dalam rangka peninjauan pelayanan publik di Polresta Barelang bertempat di Ruang Rapat Kapolresta Barelang, Senin (3/5/2021) - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

Batam, GURINDAM.ID -Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK menerima Kunjungan dari Tim Yanlik Kemenpan RB dalam rangka peninjauan pelayanan publik di Polresta Barelang bertempat di Ruang Rapat Kapolresta Barelang, Senin (3/5/2021).

Tim Yanlik Kemenpan RB yang di pimpin Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA, bersama staff rombongan yakni Ibu Martina Simanjuntak, Muhammad Isaldi Wicaksono, Ibu Ni Made Widya Premaeswari.

Selama berlansungnya peninjauan Pelayanan Publik Polresta Barelang Tim Yanlik Kemenpan RB juga di dampingi oleh Karorena Polda Kepri Kombes Pol Heri Sumarji, SH, Kabag RBP Rorena Polda Kepri AKBP Serfida, Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, S.I.K. serta Para penanggungjawab yanlik Polresta Barelang.

Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIk menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Yanlik Kemenpan RB, dan apresiasi atas kesediaan Tim Yanlik Kemenpan RB yang berkenan hadir di Polresta Barelang, Berbagai upaya dan keseriusan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik Polresta Barelang telah kami lakukan.

“Untuk itu, mohon asistensi dan bimbingan Tim Yanlik Kemenpan RB, sehingga Polresta Barelang dapat selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ucap Wakapolresta.

Dilanjutkan peninjuaan yang dilakukan di Bidang Pelayanan SATPAS , Bidang Pelayanan SKCK, Dan Bidang SPKT. (Hms/jrg)

Baca Juga  Anambas Surga Destinasi Wisata Alam: Abdul Haris, Kalender Event Pariwisata 2023
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136853
Users Last 30 days : 2933
Users This Month : 1937
Views This Year : 24883
Who's Online : 1
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya