PT.GURINDAM MEDIA KEPRI-Mencerdaskan&Memuliakan Selamat Hari Raya Idil Fitri 1442 H
Baca Berita Dari Sumber terpercaya Click Baner https://www.anambaskab.go.id

Kapolres Tanjungpinang OTT Bripka Zulham, Diduga Sering Razia Perut Lapar

Mencerdaskan & Memuliakan - Mei 2, 2021
Kapolres Tanjungpinang OTT Bripka Zulham, Diduga Sering Razia Perut Lapar
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

TANJUNGPINANG, GURINDAM.ID – Jum’at (30/04/2021) sore sekitar pukul 17.00 Wib di Gerbang Bintan Centre jalan D.I Panjaitan Km 9, Bripka Zulhamsyah sedang asik melaksanakan “Razia Perut Lapar”.

Lagi sibuk melayani warga yang mengantri makanan yang dijualnya Rp1000 itu, Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando tiba-tiba hadir di lokasi tersebut.

Di lokasi yang sama, Polres Tanjungpinang bersama Bhayangkari melakukan kegiatan berbagi takjil dan masker kepada pengguna jalan yang melintas di sekitar di Traffic light Km. 9 dan Traffic light Km.8.

Kegiatan pembagian takjil ini dipimpin oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH,.SIK beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny. Mourine Fernando dan seluruh Pejabat Utama Polres Tanjungpinang.

Nah pada saat sebelum pembagian Takjil, AKBP Fernando mendatangi Mobil Jeep Hitam milik Bripka Zulham yang sedang menggelar Razia.

Sambil memberikan imbauan protokol kesehatan Bripka Zulham mengajak semua masyarakat untuk tetap memakai masker di mana pun berada dan tidak mudik di tahun ini.

Pada saat itulah tampak Bripka Zulham sempat salah tingkah. Apa tidak, AKBP Fernando ikut andil dalam membagikan paket makanan Rp1000 ke warga.

Rasa peduli Kapolres Tanjungpinang itu pun diikuti oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny. Mourine Fernando (Istri Kapolres) Tanjungpinang juga ikut membagikan makanan ke warga.

Bayangkan saja, antusias warga sanggat tinggi untuk mendatangi tiap Lokasi Razia Perut lapar, karna kebaikan hati Bripka Zulham sampai ia pun di juluki oleh masyarakat Polisi Berhati Mulia.

“Mudah-mudahan Razia perut lapar dari pak polisi ini dapat terus terlaksana dan orang yang peduli pun bertambah,” sebut warga yang mengantri.

“Semakin bertambah antusias warga, semakin bertambah pula porsi makanan yang dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan,” kata Zulham sembari membagikan makanan.

Baca Juga  Tim INSANI Kepri Optimis Menang di Perhitungan KPU, Bakti lubis: Terus Berjuang Sahabat

Sebelumnya, Zulham juga dikagetkan oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernado atas inisiasinya dalam melaksanakan Razia Perut Lapar setiap harinya ini dengan memberikannya penghargaan.

(rils)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Baca Berita Dari Sumber terpercaya