PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Sempat Non Partai, Isdianto Akhirnya Bergabung Dengan Demokrat

Mencerdaskan & Memuliakan - April 28, 2021
Sempat Non Partai, Isdianto Akhirnya Bergabung Dengan Demokrat
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

KARIMUN, GURINDAM.ID – Setelah banyak mempertimbangkan berbagai hal, akhirnya mantan Gubernur Kepri, Isdianto resmi memilih partai Demokrat sebagai rumah politiknya.

Hal itu dikatakan Isdianto saat melaksanakan kegiatan peresmian kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Karimun di Tanjung Balai Karimun, Rabu, (28/4/2021).

“Saya hadir disini, menjawab pertanyaan publik mengenai kebijakan politik saya. Dan hari ini Alhamdulillah saya dengan mantap, memilih partai Demokrat sebagai rumah politik saya,” ujar Isdianto.

Isdianto mengungkapkan, sebelum memilih Demokrat, ia mengatakan ada sejumlah partai yang secara langsung mengajaknya untuk bergabung.

“Namun, setelah saya berdiskusi dengan beberapa teman dan keluarga. Apalagi, Abang saya Muhammad Sani merupakan kader partai Demokrat. Maka dari itu, saya mantap bergabung dengan Demokrat. Dan saya siap untuk memberkan partai Demokrat di Provinsi Kepri,” tegas Isdianto.

Saat ditanya, beredar isu mengenai dirinya akan memegang tongkat kepemimpinan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat menggantikan Apri Sujadi, Isdianto enggan memberikan keterangan lebih lanjut.

“Kita lihat saja dulu, kalau diberikan amanah dari kader dan partai saya siap. Saya tidak mau berspekulasi lebih jauh. Lihat saja kedepan,” ujar Isdianto.

Sosok Isdianto beberapa tahun ini, memang menjadi pusat perhatian publik. Sebelumnya, Isdianto bergabung dengan Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP). Namun, ia memilih keluar karena berbeda pandangan politik dengan Soerya Respationo. Saat ia maju di Pilgub Kepri, ia berstatus non partai.

(imd)

Baca Juga  Demokrat: Wamendes Budi Arie Fokus Saja Ke Pandemi, Jangan Sibuk Fitnah Kami
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

093169
Users Last 30 days : 1658
Users This Month : 164
Views This Year : 38744
Who's Online : 0
Your IP Address : 44.197.198.214
Server Time : 2022-12-02
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya