PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Selamat Datang Di Natuna Imam MS Sidabutar Kajari Baru

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 21, 2021
Selamat Datang Di Natuna Imam MS Sidabutar Kajari Baru
Kajari Bersama Istri Imam MS Sidabutar SH, MH - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

GURINDAM.ID- Bupati Natuna H.A Hamid Rizal menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Natuna, Imam MS Sidabutar SH, MH dengan menggelar ramah tamah di Gedung Sri Serindit, Sabtu (20/3/2021) malam.

Bupati Hamid Rizal dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Natuna. Ia mengatakan, apa yang telah dilaksanakan oleh pejabat terdahulu dapat dilanjutkan oleh pejabat yang baru.

Orang nomor satu di Pemerintahan Natuna itu, juga berharap sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik dengan pejabat terdahulu dapat diteruskan.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Natuna yang baru mengantikan
Jeffry Paultje Maukar, mendapat promosi menjadi Asisten Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara di Manado.

Imam MS Sidabutar mengucapkan terima kasih sudah diterima sebagai pengantar tugas di Kabupaten Natuna. Dia sangat tersanjung dalam penyambutan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Natuna.

“Tentu kedepan kita akan sama-sama bersinergi,” ujarnya.

Imam MS Sidabutar mengatakan dirinya baru tiga minggu berada di Kabupaten Natuna.

“Sebelumnya saya juga pernah menjadi Kajari di wilayah Sulawesi Barat, tepatnya di Kabupaten Pasang Kayu. Natuna ini merupakan tempat kedua saya sebagai Kajari,” terang Imam.

Lebih lanjut, Imam berharap Pemerintah Kabupaten Natuna, juga bisa bersinergi dengan Kajari Natuna, agar kedepan bisa terwujud Natuna bersih dari KKN.

“Semoga kedepan Kajari di Natuna bisa bersinergi dengan pemerintah daerah, sehingga terwujud tata kelola pemerintahan yang bersih bebas dari KKN,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ramah tamah diantaranya, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suorapti, Sekda Natuna Hendra Kusuma, FKPD Natuna, OPD, Pengusaha Natuna dan dan Tokoh Masyarakat.(Riy)

 

Baca Juga  Twibbon Hari Lahir Pancasila 2021, Tunjukkan Jiwa Pancasila Sahabat Gurindam Unggah Foto Pakai Twibbon
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

134685
Users Last 30 days : 6009
Users This Month : 5637
Views This Year : 22102
Who's Online : 1
Your IP Address : 51.222.253.9
Server Time : 2024-03-28
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya