PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Monster Laut Terdampar di Perairan Laut Natuna Utara Akhirnya Dikuburkan

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 21, 2021
Monster Laut Terdampar di Perairan Laut Natuna Utara Akhirnya Dikuburkan
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

GURINDAM.ID- Monster Laut mirip Ikan Besar kerap dikaitkan mitos oleh Warga setempat merupakan Gajah Mina tadi malam Berhasil dikubur oleh Pihak Keamanan Polres Natuna bersama unsur Pemerintah Kabupaten Natuna.

Proses penguburan mengunakan escavator telah terlaksana di area lahan Masyarakat Setapang Desa Kelanga, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Jam 23.00 wib, Sabtu, (20/3/2021) malam.

“Ya kemarin malam setelah acara di Sri Serindit (penyambutan Kajari), saya langsung ke TKP di Kelanga. Sampai tuntas pagi jam 04.30 wib. Diduga bangkai ikan langsung kita kubur ditepi pantai,” ujar Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian.

gajah mina natuna

Binatang terapung apung di perairan Natuna utara (20/3/2021)

Kapolres Natuna juga mengatakan setelah 6 bulan kemudian. Akan diambil kerangkanya untuk dimuseumkan.

“Saat ini kita kubur dulu biar tidak merebak baunya, Walau telah terkubur Kita tetap menjaga bersama sama agar kedepan tulang tersebut dapat diletakan ke Musium Natuna,” sebutnya.

Namun lebih jauh pihak Polres Natuna belum dapat merincikan apakah bintang tersebut adalah Gajah mina atau Ikan Paus.

Hadir dalam proses penguburan bangkai ikan tersebut Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian bersama tim, Kepala dinas Damkar, Syawal, Elkadar Kasi Kadarutan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Natuna, PSDKP, KKP Natuna, Satker Karantina Ikan Natuna beserta camat, dan tim rescue Relawan Penjaga Laut Nusantara (Rapala) Natuna.

Video diperoleh dari Watsap Group Tim Rescue Relawan Penjaga Laut Nusantara (Rapala) Bunguran Timur Kab Natuna Riky Rinovsky dan TIM merupakan kiriman warga setempat. (Rio)

News Video

Baca Juga  Jelang Pilkada Serentak, Polres Natuna Gelar Apel Pengecekan Pergeseran Pasukan Serpas Dalam Rangka Pengamanan TPS
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137375
Users Last 30 days : 3043
Users This Month : 2459
Views This Year : 25613
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-24
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya