Headline

Gowes Gembira Tanjung Pinang Sambut Hut Pomal ke 75

GURINDAM.ID- Goes Gembira Dalam rangka menyambut HUT ke-75 Pomal Tahun 2021, Polisi Militer Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV.

Mengambil start di depan Rumah Jabatan Komandan Lantamal IV dan finish di Kantor Pom Lantamal IV, Jalan Merdeka No.4 Tanjungpinang, Kepri, Selasa (9/2/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto,  yang diikuti oleh Prajurit dan PNS Lantamal IV, Rumkital dr. Midiato Suratani, Wing Udara 1, Kogabwilhan I, Lanudal Tanjungpinang, Yonmarhanlan IV, serta unsur-unsur KRI jajaran Satrol Lantamal IV.

Sebelum pelaksanaan Gowes Gembira, seluruh peserta melaksanakan senam peregangan (stretching), setelah itu peserta Gowes Gembira dilepas oleh Danlantamal IV di garis start.

Komandan Pom Lantamal IV Letkol Laut (PM) Dedy Ary Yuanto, mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk membina fisik dimasa Pandemi Covid-19, selain itu juga untuk menjaga kekompakan dan silahturahmi Keluarga Besar TNI Angkatan Laut yang berada di Pulau Bintan.

“Ayo Kita budayakan lagi gemar berolahraga khususnya bersepeda, karena dengan bersepeda selama satu jam saja akan menambah imun didalam tubuh,” tambahnya.

Dedy mengatakan, Route dipilih merupakan route biasa yang datar dengan jarak kurang lebih 20 jm, dan itu pun kita bagi menjadi tiga etape.

“Setiap etape peserta dapat beristirahat sejenak serta disuguhkan minuman segar,” pungkas Danpom Lantamal IV.

Peserta yang memasuki garis finish di Mako Pom Lantamal IV langsung melaksanakan Protokol Kesehatan, setelah itu disuguhkan sarapan pagi dan hiburan musik, serta pembagian doorprize. (Adi)

Riky Rinovsky

Berikan terbaik untuk Indonesia

Leave a Comment

Recent Posts

Sertu Hasibuan Komsos Bersama Ketua BPD Desa Teluk Bayur

Anambas, Gurindam.id - Babinsa Koramil 07/Palmatak, Sertu M Hasibuan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan… Read More

6 hari ago

Pangkoopsudnas Lantik Marsma TNI Fairlyanto, Sebagai Aspers Kaskoopsudnas

GURINDAM.ID- Panglima Koops Udara Nasional (Pangkoopsudnas) Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., memimpin Serah… Read More

1 minggu ago

Koptu Suhendra Dampingi Kades Liuk Salurkan BLT Tahap 1 Tahun 2024

Anambas, Gurindam.id - Babinsa Koramil 07/Palmatak, Koptu Suhendra melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan mendampingi… Read More

1 minggu ago

Praka Robi Lakukan Komsos Dengan Berkunjung ke Kediaman Masyarakat Binaannya

Anambas, Gurindam.id - Babinsa Koramil 07/Palmatak, Praka Robi Chairul melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan… Read More

1 minggu ago

Walikota Batam Haji Rudi Silahturahmi Bersama Pengurus PWI Natuna

NATUNA - Haji Muhamad Rudi waktu luang dari kunjungan kerja dipulau Natuna menghadiri pelaksanaan Musabaqoh… Read More

1 minggu ago

Promosi Empat Jabatan Strategis Pangkoarmada III Ada Nama Kolonel Laut Arif Prasetyo Irbiyanto

GURINDAM.ID- Panglima Komando Armada (Pangkoarmada III) Laksamana Muda TNI Hersan, memimpin upacara Serah Terima Jabatan… Read More

2 minggu ago

This website uses cookies.