PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Nakes AL Bangka Belitung Terima Vaksin Covid 19

Mencerdaskan & Memuliakan - Februari 3, 2021
Nakes AL Bangka Belitung Terima Vaksin Covid 19
Nakes AL Bangka Belitung Terima Vaksin Covid 19 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Seluruh personel Tenaga Kesehatan (Nakes) yang dimiliki oleh Pangkalan TNI AL Bangka Belitung melaksanakan Vaksinasi Covid-19 yang pertama, Bertempat di Gedung Imunisasi Puskesmas Belinyu, Bangka Belitung, Selasa (2/2/2021).

Kegiatan ini merupakan perwujudan dukungan Lanal Babel terhadap program pemerintah, dimana vaksinasi Covid-19 periode awal diprioritaskan untuk seluruh tenaga kesehatan.

Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo, ngapresiasi kegiatan ini dimana terjalin sinergitas dan koordinasi yang baik antara Balai Kesehatan Lanal Babel dengan Dinas Kesehatan pemerintah setempat untuk mensukseskan Vaksinasi Covid-19 melalui Puskesmas Belinyu.

Danlanal Babel berharap ini akan menjadi sebuah momentum khususnya untuk seluruh Keluarga Besar Lanal Bangka Belitung bahwa Vaksin Covid-19 itu aman dan wajib untuk dilaksanakan.

Kegiatan vaksinasi diawali dengan penyuntikan vaksin kepada Kepala Balai Kesehatan Lanal Babel Letda Laut (K) dr. HRP. Pardede, dan diikuti oleh seluruh personel Kesehatan, baik militer maupun PHL.

Namun sebelum melaksanakan penyuntikan, seluruh peserta diskrining oleh petugas Puskesmas Belinyu untuk memastikan bahwa peserta layak untuk diberikan suntikan vaksinasi.

Setelah melaksanakan vaksin, seluruh personel menunggu selama 30 menit untuk observasi akan kemungkinan munculnya KIPI.

Selanjutnya akan dilaksanakan vaksin kedua, setelah 2 minggu pasca vaksin pertama. (Ron)

Baca Juga  Ciptakan Rasa Saling Percaya di Kawasan, Indonesia Latihan Bersama Penanggulangan Bencana
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

1 Komentar pada “Nakes AL Bangka Belitung Terima Vaksin Covid 19”

  1. […] menyampaikan bahwa berdasarkan laporan yang diterima dari Danpos Siding, Letda Kav Rhamziyafi, senjata rakitan tersebut diserahkan secara sukarela dari bapak Toton yang merupakan warga asli Desa Siding, yang berada di Perbatasan Indonesia-Malaysia.Senjata Api Kembali Diserahkan Warga Perbatasan […]

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137342
Users Last 30 days : 3010
Users This Month : 2426
Views This Year : 25561
Who's Online : 0
Your IP Address : 18.191.211.66
Server Time : 2024-04-24
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya