PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Wabup Anambas Resmikan PAUD Al-Hikmah Desa Tebang

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 22, 2021
Wabup Anambas Resmikan PAUD Al-Hikmah Desa Tebang
Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra membuka tirai saat peresmian Gedung PAUD Al-Hikmah. Desa Tebang, Kecamatan Palmatak. - (Mencerdaskan & Memuliakan/Istimewa)
RajaBackLink.com
Editor admin

ANAMBAS, GURINDAM.ID – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas terus berupaya meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) tak terkecuali anak usia dini. Hal itu dapat dibuktikan dengan dibangunnya gedung sekolah di Desa Tebang Kecamatan Palmatak.

Kamis (21/01/2020), kemarin misalnya, Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra meresmikan gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Al-Hikmah di Desa Tebang, Kecamatan Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Kepulauan Anambas itu mengatakan, dengan peresmian sekolah PAUD tersebut dapat memberikan dorongan pengembangan anak usia dini untuk menjadi tumbuh dengan sumber daya manusia (SDM) yang memiliki berkarakter.

PAUD kata mantan legislator itu, bukan hanya tempat bermain tetapi tempat mendidik sehingga SDM yang berkualitas akan lahir dimulai dari PAUD.

“Sekolah PAUD bertujuan untuk membentuk anak yang berkualitas, yaitu anak yang tumbuh dan berkembang sesuai dengan tingkat perkembangannya sehingga memiliki kesiapan yang optimal di dalam memasuki pendidikan dasar serta mengarungi kehidupan pada masa dewasa. Untuk membantu menyiapkan anak mencapai kesiapan belajar (akademik) di sekolah, sehingga dapat mengurangi usia putus sekolah dan mampu bersaing secara sehat di jenjang pendidikan berikutnya,” kata Wan Zuhendra.

 

Wakil Bupati, Wan Zuhendra saat Foto bersama Camat Palmatak dan Unsur Pimpinan Kecamatan (foto istimewa)

Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra saat menggunting pita, pada Peresmian Gedung PAUD Al-Hikmah (foto istimewa)

 

Sambutan Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra saat peresmian gedung PAUD Al-Hikmah. (foto istimewa)

Para tamu undangan yang menghadiri peresmian Gedung PAUD Al-Hikmah. (foto istimewa)

 

Sambutan Kades Tebang Yuherdi saat peresmian Gedung PAUD Al-Hikmah. (foto istimewa)

 

 

Baca Juga  Pencuri Yang Meresahkan Masyarakat Tarempa Berhasil Dibekuk Satreskrim Polres Anambas
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

093386
Users Last 30 days : 1699
Users This Month : 381
Views This Year : 39061
Who's Online : 0
Your IP Address : 167.88.50.7
Server Time : 2022-12-05
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya