PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Kapolres Natuna Ikuti Gowes Bersama Dalam Rangka Menjalin Sinergitas TNI-Polri Serta FKPD

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 16, 2021
Kapolres Natuna Ikuti Gowes Bersama Dalam Rangka Menjalin Sinergitas TNI-Polri Serta FKPD
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Akhir pekan dimanfaatkan Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian bersama jajaran TNI-POLRI, FKPD dan Masyarakat serta menjaga kebugaran tubuh
dengan gowes bareng pecinta olahraga sepeda yang ada di Kota Ranai, Kabupaten Natuna, Sabtu, 16 Januari 2021.

Seluruh penggowes di Natuna yang tergabung dalam beberapa club sepeda terlihat penuh semangat mengikuti kegiatan ini. Mereka bergerak dari kawasan Sudirman Hingga ke Pantai Piwang pagi yang cerah.

Salah satu pelaksanaan Protokol Kesehatan yaitu memutus mata rantai Covid-19 adalah dengan cara berolahraga. Tujuannya adalah untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjaga stamina dalam bertugas.

“Lumayan keringat juga, cuaca hari ini cukup bagus juga, selain untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjaga stamina tubuh, TNI-POLRI dan FKPD setempat juga mempererat Silaturahmi dan menjalin Sinergitas dalam bertugas antar unsur instansi terkait,” ujar Ike Krisnadian setiba Goes Finish di Pantai Piwang.

Goes Bersama

Kapolres mengaku sangat senang bisa gowes bareng bersama jajaran dan seluruh pecinta olahraga sepeda yang ada di Natuna.

“Kegiatan ini sangat positif. Selain untuk meningkatkan semangat olahraga, dengan kegiatan ini kita ingin terus menumbuhkan semangat kebersamaan di masyarakat,” katanya.

Selain Kapolres Natuna, kegiatan turut dihadiri juga oleh Ketua DPRD Kab. Natuna Daeng Amhar, Wakil Ketua I DPRDNatuna Daeng Ganda Rahmatullah, Ketua Komisi I DPRD, Wan Aris Munandar.

Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir, Danyon Komposit I/GP Letkol Inf Rahmat, Ketua Bhayangkari Cabang Natuna Ny. Dian Ike, Ketua Persit Cabang Natuna Ny. Erlina rahmat, Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab IV DJA I Ny. Firliya Dofir. dan Kuntiu tokoh Masyarakat Natuna. (Rky)

Baca Juga  Shamsi Ali: Bahaya penilaian partisan !
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137439
Users Last 30 days : 2928
Users This Month : 2523
Views This Year : 25739
Who's Online : 1
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-26
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya