Membangun Ikatan Keluarga yang Kuat

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 9, 2021
Membangun Ikatan Keluarga yang Kuat
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)

GURINDAM.ID – Silaturahmi adalah satu di antara sekian banyak cara beribadah yang sangat dianjurkan oleh Allah. Terlebih Rasulullah seringkali menggambarkan jalinan silaturahmi dengan para sahabat dan penduduk di sekitarnya.

“Dengan kita menjaga hubungan baik antar sesama manusia, secara tidak langsung telah menjalankan tuntunan agama, yakni hablu minannas. Bentuk tawakal kita akan semakin teguh dengan mendekatkan diri kepada Allah, dimana salah satunya yaitu menjalin hubungan silaturahmi,” ujar Amran Pimpinan Redaksi, Koranperbatasan.com, Jum’at, (08/1/2021) malam.

Disamping itu, Amran dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para orang tua dan tamu yang hadir.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu yang telah hadir pada kesempatan ini. Ini merupakan momentum yang sangat indah bagi kami, khususnya keluarga besar koranperbatasan.com,” ungkapnya.

Amran menuturkan dengan berbakti kepada kedua orang tua akan mendatangkan energi kebahagiaan dan kesuksesan dalam kehidupan.

Lanjut Amran menuturkan, dengan selalu berbakti kepada kedua orang tua, maka Allah SWT tidak akan menyia-nyiakan amalan anak-anaknya.

“Ketika perintah berbakti kepada kedua orang tua telah dilakukan dengan iklas dan sempurna, maka Allah SWT tidak akan menyia-nyiakan amalannya, dikabulkan doanya, dimudahkan urusannya dan diwujudkan harapannya,” tuturnya.

Amran juga menjelaskan do’a kedua orang tua sangat berpengaruh dalam kunci kesuksesan anak-anaknya. Dan Jika seorang anak durhaka kepada kedua orang tuanya, maka tidak akan mendapatkan ridho dari Allah SWT.

“Ridho Allah SWT itu tergantung dari ridho kedua orang tua, dan murka Allah SWT juga tergantung kepada murka kedua orang tua,” jelasnya.

Oleh karena itu selaku pimpinan, Amran berpesan kepada seluruh anggota koranperbatasan.com yang hadir, untuk selalu menghormati dan menghargai kedua orang tua, agar dalam menjalani kehidupan penuh dengan keberkahan dan keridhoan Allah SWT.

Baca Juga  Mengejutkan DWF Indonesia Mencatat 31 Kapal Asing Curi Ikan di Laut Natuna Utara

Kegiatan silahturami bersama para orang tua dengan tema “Berbakti Kepada Kedua Orang Tua Akan Mendatangkan Energi Kebahagian dan Kesuksesan”.

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Pusat koranperbatasan.com yang beralamat di Air Lakon, Kota Ranai.

Acara terlihat akrab saling berkumpul dipimpin langsung oleh Pimpinan Redaksi (Pimred) Amran, yang didampingi Pimpinan Perusahaan (Pimrus), Anizar Sulaiman, Redaktur Utama Riduan, dan seluruh anggota.

Sementara itu, Anizar Sulaiman dalam sambutannya menyampaikan silahturahmi sangat diperlukan dalam kehidupan sehari-hari. Dimana dengan selalu bersilahturahmi dapat mempereratkan rasa persaudaraan.

“Tetap terjaga silahturahmi, maka rasa persaudaraan kita akan lebih erat. Terlebih kepada kedua orang tua kita, kerabat dan tetangga sekalipun,” sampainya.

Riwayat Pekerjaan :

1. Kapten Kapal Kargo KM. Singkarak Jaya (2003-2007)
2. Offic Boy Wisma Indo Bunga (2007)
3. Olimen Kapal Penumpang MV. Santosa 16 (2007-2008)
4. Salesmen Seperpak PT. Semangat Niaga (2008-2009)
5. Pemimpin Redaksi SKU-TANTANGAN (2009-2011)
6. Pemimpin Redaksi SKU Revolusi Time (2011-2015)
7. Kepala Gudang PT Konsindo Bangun Perkasa (2015-2017)
8. Pimpinan Umum koranperbatasan.com (2017-Sekarang)

Riwayat Organisasi :

1. Ketua LSM Revolusi Biru Natuna (2009-2014)
2. Sekretaris PWI Reformasi Korcab Natuna (2011-2014)
3. Ketua DPC Gerakan Indonesia Baru (2012-2014)
4. Pendiri Ikatan Keluarga Besar Segeram (2012)
4. Ketua Umum Pelita Natuna (2013-Sekarang)

(Son)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X