Tim INSANI Kepri Optimis Menang di Perhitungan KPU, Bakti lubis: Terus Berjuang Sahabat

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 14, 2020
Tim INSANI Kepri Optimis Menang di Perhitungan KPU, Bakti lubis: Terus Berjuang Sahabat
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)

GURINDAM.ID – Proses perhitungan suara pemilihan gubernur. dan wakil gubernur Povinsi Kepri terus berlangsung di tingkatkan Kecamatan yang ada di kabupaten Kota yang ada.

Ketua tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kepri Isdianto-Suryani, (INSANI) Bakti Lubis mengatakan pihaknya saat ini masih dan bertambah Optimis melihat hasil perhitungan suara di tingkat kecamatan.

“Karena kita melihat terjadi tren peningkatan suara INSANI yang cukup signifikan dan terus meningkat di perhitungan tingkat kecamatan,” ujar Bakti pada Senin (14/12/2020).

Bakti mengatakan bahwa dengan dengan tren hasil penghitungan suara untuk INSANI yang terus meningkat, ia mengatakan bahwa hal ini menguatkan posisi Insani untuk mengalahkan kandidat lain di Pilgub kepri ini.

Bakti juga meminta semua masyarakat Kepri, simpatisan, relawan dan tim yang mendukung INSANI agar tetap solid dan kompak.

“Tetap jaga kekompakan sahabat karena sampai saat ini optimisme kita terus meningkat,” ujarnya.

Bakti juga mengatakan pihaknya juga menunggu perhitungan suara yang masih di gelar di tingkat kecamatan di kabupaten kota yang ada.

“Untuk memastikan kemenangan, kita menunggu hasil resmi perhitungan KPU,” ujarnya. (Ts/r)

Baca Juga  Revolusi ala Erdogan dan Harapan Umat

Tinggalkan Komentar

Close Ads X