PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Cen Sui Lan Bantu Salurkan Ambulans Hibah Dari Airlangga Hartarto

Mencerdaskan & Memuliakan - Juni 24, 2022
Cen Sui Lan Bantu Salurkan Ambulans Hibah Dari Airlangga Hartarto
Cen Sui LAN Bantu Salurkan Ambulans Hibah Dari Airlangga Hartarto - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

GURINDAM.ID- Airlangga Hartarto Menko Perekonomian yang juga Ketua Umum DPP Partai Golkar melalui (via) Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri, salurkan bantuan hibah lima unit mobil ambulans bagi lima yayasan keagamaan dan paguyuban se-Kepri.

Berikut daftar penerima bantuan lima ambulans dari Airlangga Hartarto lewat Cen Sui Lan tersebut.

Lima yayasan penerima bantuan mobil ambulans tersebut antara lain Yayasan Hidayatullah Batam, Yayasan Man Hope Batam, Yayasan Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Batam, Yayasan Vihara Graha Budha Manggala Batam, dan Yayasan Perkumpulan Marga Tan Batam.

“Ya benar mobil ambulans itu bantuan Pak Airlangga Hartarto buat yayasan keagamaan. Kita sudah siapkan mobilnya,” sebut Cen Sui Lansir dari suaraserumpun.com di sela peninjauan kondisi mobil ambulans di showroom, Kamis (23/6/2022).

Cen Sui Lan menerangkan, dirinya meninjau kondisi ambulans di showroom itu, guna memastikan proses pengadaan hibah, agar sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan.

“Pengadaan mobil ambulans ini untuk tahun anggaran 2022,” ucap Cen Sui Lan yang juga menjabat Penasehat IKA Lemhannas Prov Kepri.

Cen Sui Lan menjelaskan, bantuan hibah mobil ambulans ini merupakan bentuk kepedulian Airlangga Hartarto kepada semua agama. Terutama dalam melayani umat untuk peningkatan pelayanan kesehatan.
Nantinya, mobil ambulans ini bisa digunakan yayasan untuk umat yang memerlukan,” kata Cen Sui Lan.

Cen Sui Lan menjelaskan, spesikasi ambulans tersebut berjenis Suzuki APV, dan sudah lengkap dengan peralatan medisnya. Dalam peninjauan ke showroom tersebut, Cen Sui Lan mendapatkan penjelasan dari Nimrod, selaku pimpinan perusahaan pengadaan ambulans tersebut.

“Proses pengadaan sesuai dengan spesifikasi dan jadwal. Mudah-mudah dalam 2 minggu, sudah bisa diserahkan ke pihak penerima hibah. Tentunya setelah proses BPKB dan KIR ambulans selesai,” ujar Nimrod.

Baca Juga  Keterbatasan Anggaran Menjadi Dilema KONI Menghadapi PON XX di Papua

(Ss)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

133853
Users Last 30 days : 6337
Users This Month : 4805
Views This Year : 20978
Who's Online : 0
Your IP Address : 54.160.244.62
Server Time : 2024-03-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya