PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Kompak Cen Sui Lan Bersama Haripinto Hadiri Ultah Yayasan Cipta Dewa Samudera

Mencerdaskan & Memuliakan - April 25, 2022
Kompak Cen Sui Lan Bersama Haripinto Hadiri Ultah Yayasan Cipta Dewa Samudera
 - (Acara Penggalangan Rp2,5 Milyar Dana terkumpul untuk Pembangunan Yayasan Cipta Dewa Samudra)
RajaBackLink.com
Editor admin

GURINDAM.ID- Cen Sui Lan, Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri, bersama Senator asal Kepri Haripinto Tanuwidjaja Kompak menghadiri Acara Perayaan Ulang Tahun Yayasan Cipta Dewi Samudra di Kawasan.Ciptaland, Tiban, Batam pada Sabtu Malam (23/4).

Selain Haripinto dari DPD RI itu, Cen Sui Lan tampak bersama menyatu dalam kebersamaan dengan para Tokoh Masyarakat Kepri, Asmin Patros Anggota DPRD Prov Kepri Fraksi Golkar serta para pengurus Yayasan Cipta Dewi Samudra dan para tamu undangan.

Menurut keterangan panitia, Acara Penggalangan Rp2,5 Milyar Dana terkumpul untuk Pembangunan Yayasan Cipta Dewa Samudra yang diketuai Hendra Asman yang juga Anggota DPRD Kota Batam, Fraksi Golkar.

Acara yang dihadiri belasan ribu umat ini dimulai pada pukul 21 wib, sangat meriah ditandai dengan pesta Kembang Api dan Undian berhadiah mobil, Honda, HP dan berbagai barang eletronik ini dihadiri juga oleh tokoh tokoh PSMTI Kepri dan Batam, diantaranya Eddy Hussi, Ruddy Tan, Hok Sin, Lam Sai Neng, Ayong, dan tokoh tokoh Kepri dan Batam.

Ketua Pelaksana Acun yang merupakan Pemilik Showroom terkenal di Batam sangat semangat menyaksikan antusias warga.

“Kami sangat bangga atas kehadiran serta pastisipasi dari Bu Cen Sui Lan dalam acara ini,” ujar Hendra Asman yang selalu sangat santun dan hormat dan bangga kepada Cen Sui Lan, demikian juga Acun yang selalu mendampingi Bu Cen Sui Lan, selalu menyatakan terima kasih kepada Bu Cen Sui Lan.

Baca Juga  Usai Lantik 172 ASN Inilah Harapan Bupati Natuna
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136857
Users Last 30 days : 2810
Users This Month : 1941
Views This Year : 24891
Who's Online : 1
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya