PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Kejari Natuna Santunan Anak Yatim dan Salurkan Takjil Ramadhan

Mencerdaskan & Memuliakan - April 21, 2022
Kejari Natuna Santunan Anak Yatim dan Salurkan Takjil Ramadhan
 - (Kejaksaan Negeri (Kejari) Natuna tidak ingin melewatkan Bulan Ramadhan yang penuh berkah, caranya dengan membagikan ratusan paket takjil berbuka puasa)
RajaBackLink.com
Editor admin

NATUNA, GURINDAM.ID- Kejaksaan Negeri (Kejari) Natuna tidak ingin melewatkan Bulan Ramadhan yang penuh berkah, caranya dengan membagikan ratusan paket takjil berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan di depan Kantor Kejaksaan serta di perempatan Pantai Piwang Kabupaten Natuna.

Kepala Kejaksaan Negeri Natuna Imam MS Sidabutar SH MH didampingi Para ibu ibu dari Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) mengatakan, kegiatan yang dilakukan Kejari Natuna selama Bulan Ramadhan 1443 hijriah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap datangnya bulan puasa.

Kegiatan tersebut juga sebagai ungkapan rasa syukur pada bulan ramadhan ini kehadiran pihaknya tidak hanya sekedar sebagai penegak hukum saja namun juga membangun kebersamaan yang diemplementasikan dalam bentuk berbagai takjil dan santunan.

Santunan Anak Yatim

Santunan Anak Yatim Kejasaan Negeri Natuna

“Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Kejari Natuna untuk selalu hadir dan memberikan baktinya kepada masyarakat,” kata Kajari di sela acara pembagian takjil kepada pengguna jalan, pada Sore hari, Kamis, (21/4/2022).

Nantinya kata dia, kegiatan serupa selalu dilaksanakan rutin setiap tahun. Bukan hanya membagikan paket takjil, namun Kejari Natuna juga memberikan santunan kepada 30 anak yatim piatu.

“Kami berharap apa yang kami berikan bisa sedikit membantu meringankan beban di tengah pandemi ini untuk anak anak kita,” tandasnya.

Diharapkan di bulan yang penuh berkah ini juga bisa digunakan untuk saling membantu dan berbagi kepada sesama sekaligus mempererat silahturahmi dengan masyarakat.

Sementara H Muhdar Pengasuh anak yatim dari panti asuhan mengatakan, kegiatan yang dilakukan Kantor Kejaksaan Negeri Natuna itu merupakan bentuk nyata yang dilakukan di tengah masyarakat.

“Terima kasih kami ucapkan, ini adalah bentuk nyata kepedulian kita bersama terhadap masyarakat sekitar, semoga staf dan Jajaran selalu diberikan kesehatan lahir batin dalam menjalankan tugas penegakan Hukum,” katanya.
(Dia)

Baca Juga  Garuda Bakti Nusantara Apresiasi Polda Banten Ungkap Sindikat Pemalsuan Madu Khas Suku Baduy
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

0 8 4 1 0 9
Users Today : 39
Users Yesterday : 28
Users Last 7 days : 280
Users Last 30 days : 1719
Users This Month : 1576
Users This Year : 16617
Total Users : 84109
Views Today : 66
Views Yesterday : 46
Views Last 7 days : 458
Views Last 30 days : 2731
Views This Month : 2502
Views This Year : 24191
Total views : 137894
Who's Online : 0
Your IP Address : 18.232.177.219
Server Time : 2022-06-28
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya