PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Para Saksi Diperiksa Saat Sidang Tipikor Dana Hibah

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 26, 2022
Para Saksi Diperiksa Saat Sidang Tipikor Dana Hibah
 - (Para Saksi Diperiksa Saat Sidang Tipikor Dana Hibah)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS, GURINDAM.ID -Para saksi-saksi dari Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Dana Hibah Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Kepulauan Anambas diperiksa saat melaksanakan sidang, Jum’at (25/03/2022) di Pengadilan Negeri Tanjungpinang.

Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Tarempa, Roy Huffington Harahap menyebutkan, sidang yang dilaksanakan kali ini yaitu sidang perkara dugaan korupsi dana hibah FPK tahun anggaran 2020 yang dilakukan oleh MA dan MI.

“Agenda kali ini yaitu Pemeriksaan saksi-saksi, yaitu para Ketua Paguyuban Suku dibawah naungan FPK, yang terdiri dari Paguyuban Pasundan, dan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan,” sebutnya.

Lanjut Dirinya menuturkan, saat diperiksa, para saksi mengaku tidak menerima bantuan hibah.

“Para saksi hadir di Aula Cabjari Tarempa dan mengikuti sidang secara virtual, serta dari pengakuan para saksi, mereka mengatakan bahwa tidak ada menerima bantuan hibah berupa uang untuk masing-masing Paguyuban dari terdakwa MI dan MA,” tutur Roy.

Dikesempatan yang sama, Roy menjelaskan, akan ada sidang selanjutnya pada tanggal 31 Maret mendatang dengan agenda pemeriksaan saksi-saksi lainnya.

Tak hanya itu, Roy juga mengatakan, persidangan berlangsung lancar dan tertib. Serta Dirinya juga berterima kasih kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas atas dukungannya.

“Kami berterima kasih atas dukungan dari masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas, khususnya para Ketua Paguyuban yang berkesempatan hadir dalam sidang kali ini. Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menghindari segala bentuk perbuatan koruptif, karena itu dapat merusak bangsa dan negara,” pungkasnya.

Pada sidang kali ini, dihadiri oleh Jaksa Penuntut Umum Cabjari Tarempa, Bambang Wiratdany, serta dipimpin oleh Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi.

Baca Juga  Anambas Surganya Eko Wisata Bahari Berbasis Budaya Melayu Kepri
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

0 8 4 1 2 5
Users Today : 14
Users Yesterday : 41
Users Last 7 days : 296
Users Last 30 days : 1735
Users This Month : 1592
Users This Year : 16633
Total Users : 84125
Views Today : 19
Views Yesterday : 68
Views Last 7 days : 479
Views Last 30 days : 2752
Views This Month : 2523
Views This Year : 24212
Total views : 137915
Who's Online : 0
Your IP Address : 18.207.133.27
Server Time : 2022-06-29
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya