PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Adiwana Hotels & Resorts Hotel Menjawab Langkah Presiden Joko Widodo Di Natuna

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 26, 2022
Adiwana Hotels & Resorts Hotel Menjawab Langkah Presiden Joko Widodo Di Natuna
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

GURINDAM.ID- Kabupaten Natuna yang menjadi kebanggaan etnik Melayu kini telah menjadi salah satu kota yang paling bersinar di Pulau terdepan Indonesia. Atas Keindahan alam,  dan Kelautan perikanan yang begitu melimpah membuat Natuna ini selalu menjadi impian banyak orang untuk dikunjungi.

Menjawab langkah Presiden Joko Widodo ketika memimpin rapat terbatas mengenai pengembangan kawasan Natuna
Di Kapal Republik Indonesia Imam Bonjol di perairan Natuna utara Kepulauan Riau, berapa tahun lalu.  Kini Adiwana Hotels & Resorts Hotel menjawab dan hadir sebagai hotel bintang 5 terbaik di pulau Terdepan Indonesia Kabupaten Natuna siap memajukan pariwisata.

Pihak management Adiwana Hotels & Resorts memperkenalkan brand resor terbaru, Adiwana Jelita Sejuba Natuna yang resmi dibuka di tanggal 26 Maret 2022 ini dan siap menerima para tamu untuk menikmati liburan berkesan dengan suasana alam tepi pantai yang mempesona.

Adiwana Hotels & Resorts

Adiwana Hotels & Resorts

Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda sangat bersyukur dan berterima kasih kini natuna mulai dilirik para usahawan  yang serius untuk berinvestasi pada bidang pariwisata di pulau Natuna.

“Kita mengapresiasi para pengembang disektor pariwisata di pulau terdepan ini yang telah menanamkan modal usaha,” kata Rodhial Huda usai menghadiri Sofe Opening Adiwana Hotels & Resorts pada Sabtu Malam, (26/3/2022).

Lebih lanjut dikatakan, untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Natuna, Rodhial Huda mengatakan implementasi Undang-Undang Cipta Kerja (UUCK) merupakan upaya untuk mendorong investasi dan penciptaan lapangan kerja.

“Kita akan permudah urusan bagi para usahwan untuk membuka peluang investasi di Natuna, baik pariwisata maupun sektor kelautan dan perikanan, untuk pariwisata bisa saja kita bebaskan pajak sekian periode sebagai langkah pemerintah daerah untuk menarik investasi masuk, itu akan kita terobos dan lakukan,” kata Rodhial.

Kepulauan Natuna sungguh adalah permata di Laut Cina Selatan, menawarkan sumber daya alam yang melimpah dan budaya lokal yang unik

Kepulauan Natuna sungguh adalah permata di Laut Cina Selatan, menawarkan sumber daya alam yang melimpah dan budaya lokal yang unik

Untuk diketahui, Adiwana Jelita Sejuba Natuna yang menjadi resor pantai paling ikonik di Kepulauan Natuna ini berdiri di atas area hijau seluas 2,5 hektar, merupakan tempat yang ideal untuk menyaksikan panorama Matahari terbit dan biasan cantik langit senja saat Matahari terbenam.

Baca Juga  Gubernur Dan Walikota Kompak Siap Wujudkan Sirkuit Batam

Terletak di pantai tersembunyi nan tenang yang menawan di sisi utara Pulau Natuna, Kepulauan Riau, ditempuh 15 menit berkendara dari Bandara Raden Sadjad.

Adiwana Jelita Sejuba Natuna dirancang
dengan sempurna untuk Anda yang mencari tempat istirahat yang tenang dan terbaik di pulau yang juga dikenal dengan sebutan Permata Laut Cina Selatan.

Dikelilingi oleh alam tropis memukau di sepanjang Pantai Sejuba yang masih alami dengan gugusan batu granit khas Natuna yang kokoh.

Adiwana Jelita Sejuba Natuna dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas terbaik, di antaranya empat kategori akomodasi yang terdiri dari 33 unit kamar dan vila luas bergaya kontemporer tropis yang dirancang dengan indah menyatu dengan gaya hidup modern melalui perangkat pendukung di dalam kamar.

Masing-masing kategori kamar menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan, ditambah kolam renang dengan konsep infinity dengan pemandangan Laut Cina Selatan yang spektakuler.

Dua gerai restoran dan bar serta pilihan lokasi makan malam di tepi laut yang romantis, Tejas Spa, gym, koneksi internet WiFi di seluruh area resor, juga beragam aktivitas keluarga dan kesehatan serta ruang pertemuan dan serbaguna dengan konsep diatas air yang menginspirasi yang dapat menampung sekitar 250 orang.

Adiwana Jelita Sejuba Natuna adalah
tempat di mana Anda dapat melepaskan diri sejenak dari kesibukan dan menyatu dengan alam yang murni.

Kepulauan Natuna terdiri dari 272 pulau dan menjadi bagian dari provinsi Kepulauan Riau, Indonesia, dimana jejeran pulau-pulau tersebut berada di Laut Cina Selatan yang mempesona.

Keindahan daratan Natuna dikelilingi oleh pantai berpasir dengan air laut biru kehijauan yang indah, bebatuan granit yang
menjadi simbol dari destinasi ini, serta rumpun pohon kelapa yang bergoyang dihempas hembusan angin berjajar di sepanjang pantai, yang seringkali mengaburkan garis pantai.

Baca Juga  TNI AL Kembali Gandeng Mitra Strategis Gelar Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim di Lampung

Perjalanan menuju Natuna memakan waktu kurang lebih 3 jam penerbangan dari ibukota Jakarta melalui Pulau Batam sebelum
mencapai kota utama Natuna.

Adiwana Hotels & Resorts adalah brand resor butik unggulan di bawah perusahaan induk Jeevawasa yang memiliki sekitar 20 unit resor butik yang tersebar di Pulau Bali, di antaranya Ubud, Nusa Penida dan Nusa
Lembongan, termasuk Inara Hotels & Resorts dan Amatara Hotels & Resorts.

Berdiri di Ubud, Bali sejak 2018, Adiwana Hotels & Resorts terus berkembang dengan menekankan pada gaya hidup sehat dan
budaya lokal.

“Kami bangga dengan pencapaian atas pengembangan koleksi resor dengan dibukanya Adiwana Jelita Sejuba Natuna, sebagai koleksi pertama kami yang berlokasi di luar Pulau Bali,” ungkap Made Adiguna
Kusuma, Chief Executive Officer (CEO) Jeevawasa.

Made Adiguna Kusuma menambahkan Kepulauan Natuna sungguh adalah permata di Laut Cina Selatan, menawarkan sumber daya alam yang melimpah dan budaya lokal yang unik.

Sangat potensial sebagai destinasi untuk bulan madu serta untuk mengembalikan totalitas kebugaran jasmani
yang menjanjikan, juga tempat yang sempurna bagi mereka yang mencari tempat peristirahatan terbaik di tengah pulau,” tambah Adiguna.

Temukan keindahan alam Pulau Natuna dan jadilah yang pertama merasakan Adiwana Jelita Sejuba Natuna dengan promo Opening Rate mulai dari Rp 2.500.000 net per kamar per malam.

(Dia)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

0 8 4 1 1 6
Users Today : 5
Users Yesterday : 41
Users Last 7 days : 287
Users Last 30 days : 1726
Users This Month : 1583
Users This Year : 16624
Total Users : 84116
Views Today : 6
Views Yesterday : 68
Views Last 7 days : 466
Views Last 30 days : 2739
Views This Month : 2510
Views This Year : 24199
Total views : 137902
Who's Online : 0
Your IP Address : 5.133.192.193
Server Time : 2022-06-29
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya